telkomsel halo

Netflix dan Riot Games rilis teaser terbaru

06:25:26 | 12 Jun 2024
Netflix dan Riot Games rilis teaser terbaru
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Memanggil semua Piltovans & Zaunites, Netflix dan dan Riot Games merilis teaser terbaru bersamaan dengan screenshot dari seri ke-2 Arcane.

Menurut Christian Linke pada League Dev Update yang juga rilis, Arcane hanyalah permulaan dari perjalanan storytelling dan kerja sama yang lebih besar antara kami dan studio animasi yang luar biasa, Fortiche.

“Sejak awal mengerjakan proyek ini, kami memiliki akhir yang sangat spesifik dalam pikiran kami, di mana kisah Arcane akan selesai pada season ke-2. Namun Arcane hanyalah permulaan dari banyak kisah yang ingin kami sampaikan di Runeterra,” ujarnya.

Pada babak terakhir ini, serangan Jinx pada Council atau para anggota dewan membangun panggung untuk eskalasi mencekam dari konflik antara Piltover dan Zaun.

Dari Riot Games, Arcane kembali pada bulan November ini di Netflix. Serial animasi ini, berdasarkan dari gim League of Legends dan salah satu serial animasi paling sukses di Netflix, dibuat oleh Christian Linke dan Alex Yee. Produser eksekutif termasuk Linke, Marc Merrill, dan Brandon Beck. Studio animasinya adalah ForticheAnimation. Pengisi suara termasuk Hailee Steinfeld (Vi), pemenang Annie Award Ella Purnell (Jinx) dan Katie Leung (Caitlyn), Reed Shannon (Ekko), Amirah Vann (Sevika), Mick Wingert (Heimerdinger), Ellen Thomas (Ambessa), dan Brett Tucker (Singed) antara lain akan diumumkan.

Musim pertama Arcane memperkuat posisi Netflix sebagai pemimpin dalam mengadaptasi waralaba gim menjadi fenomena budaya animasi. Dipuji secara global sebagai salah satu acara TV Terbaik tahun 2021, serial animasi ini juga meraih empatPRIMETIME EMMY AWARDS (2022) termasuk Outstanding Animated Program serial streaming pertama yang memenangkan Outstanding Animated Program. Serial ini menyapu bersih Annie Awards 2022 dengan kemenangan dalam sembilan kategori termasuk TV/Media Terbaik, Penulisan Terbaik, Akting Suara Terbaik (Ella Purnell), Penyutradaraan Terbaik, Desain ProduksiTerbaik, Animasi Karakter Terbaik, Storyboard Terbaik, Desain Karakter Terbaik, dan FX Terbaik. Serial ini juga diakui oleh komunitas gim dengan memenangkan Adaptasi Terbaik di The Game Awards (2022). Selain itu, album Arcane masuk nominasi Billboard Music Award 2022 untuk Top Soundtrack.

Dari Riot Games, Arcane kembali pada bulan November ini di Netflix. Serial animasi ini, berdasarkan dari gim League of Legends dan salah satu serial animasi paling sukses di Netflix, dibuat oleh Christian Linke dan Alex Yee. Produser eksekutif termasuk Linke, Marc Merrill, dan Brandon Beck. Studio animasinya adalah Fortiche Animation. Pengisi suara termasuk Hailee Steinfeld (Vi), pemenang Annie Award Ella Purnell (Jinx) dan Katie Leung (Caitlyn), Reed Shannon (Ekko), Amirah Vann (Sevika), Mick Wingert (Heimerdinger), Ellen Thomas (Ambessa), dan Brett Tucker (Singed) antara lain akan diumumkan.

Musim pertama Arcane memperkuat posisi Netflix sebagai pemimpin dalam mengadaptasi waralaba gim menjadi fenomena budaya animasi. Dipuji secara global sebagai salah satu acara TV Terbaik tahun 2021, serial animasi ini juga meraih empat PRIMETIME EMMY AWARDS (2022) termasuk Outstanding Animated Program serial streaming pertama yang memenangkan Outstanding Animated Program. Serial ini menyapu bersih Annie Awards 2022 dengan kemenangan dalam sembilan kategori termasuk TV/Media Terbaik, Penulisan Terbaik, Akting Suara Terbaik (Ella Purnell), Penyutradaraan Terbaik, Desain ProduksiTerbaik, Animasi Karakter Terbaik, Storyboard Terbaik, Desain Karakter Terbaik, dan FX Terbaik. Serial ini juga diakui oleh komunitas gim dengan memenangkan Adaptasi Terbaik di The Game Awards (2022). Selain itu, album Arcane masuk nominasi Billboard Music Award 2022 untuk Top Soundtrack. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year