telkomsel halo

Erajaya Digital punya tambahan 32 gerai di Mei 2024

03:15:00 | 07 Jun 2024
Erajaya Digital punya tambahan 32 gerai di Mei 2024
JAKARTA (IndoTelko) - Erajaya Digital meresmikan 32 gerai baru sepanjang bulan Mei 2024 di berbagai kota di Indonesia, yang meliputi sejumlah merek ritel seperti Erafone, Erafone & More, iBox, Samsung Experience Store dan Xiaomi Store.

Ekspansi jaringan ritel ini bertujuan untuk melayani lebih banyak pelanggan melalui pengalaman berbelanja yang berkesan, promo menarik berikut perlindungan garansi.

“Erajaya Digital terus mengembangkan jaringan ritel demi melayani pelanggan setia, termasuk di berbagai lokasi strategis di luar Pulau Jawa, dan kali ini kami meresmikan gerai-gerai terbaru di Banda Aceh, Buton, Gorontalo, Makassar, Palu, Tarakan dan lainnya. Dengan demikian, kami bisa menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam mendapatkan produk terbaik dari merek terkemuka melalui sejumlah program seperti cicilan 0% maupun ‘Upgrade Terusss!’ yang memungkinkan pelanggan bisa memilki smartphone baru setiap tahun," kata CEO Erajaya Digital Joy Wahjudi.

Melalui ekspansi jaringan ritel, Erajaya Digital juga bisa menawarkan layanan omnichannel yang menggabungkan pengalaman berbelanja online dan offline secara seamless seperti “Click N’ Pickup” yakni melakukan transaksi secara online dan mengambil produknya di gerai fisik yang dipilih.

Peresmian 32 gerai baru ini dilakukan secara terpisah, meliputi 4 gerai Erafone, 11 gerai Erafone & More, 14 gerai iBox, 2 gerai Samsung Experience Store dan 1 gerai Xiaomi Store. Terdapat 20 gerai yang berada di luar Pulau Jawa.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year