telkomsel halo

AGRES.ID ditunjuk sebagai retailer tunggal Starlink di Indonesia

05:17:00 | 24 May 2024
AGRES.ID ditunjuk sebagai retailer tunggal Starlink di Indonesia
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Teknologi dan digitalisasi sudah semakin berkembang dan secara terus-menerus mengeluarkan inovasi terbaru. Tidak dapat dipungkiri bahwa akses internet yang cepat menjadi bagian penting dalam era digital.

Dalam upaya untuk memperluas akses internet cepat di Indonesia, Starlink dan AGRES.ID mengumumkan kolaborasi strategis mereka, yaitu AGRES.ID sebagai retailer tunggal produk Starlink di Indonesia. Harapannya melalui kolaborasi ini dapat membawa teknologi satelit terdepan dari Starlink dan menyediakan akses internet yang cepat dan terjangkau ke wilayah terpencil di seluruh Indonesia.

Menurut Product and Marketing Director dari AGRES. ID., Hendri mengatakan, pihaknya sangat senang dengan kesempatan ini untuk bermitra dengan Starlink dan ia juga berkomitmen untuk terus dapat berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya.

"Kami berharap bahwa kolaborasi strategis ini dapat membawa manfaat yang signifikan bagi masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang berada di daerah terpencil dan kesulitan untuk mendapatkan akses internet cepat," jelasnya.

Starlink, sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan internet dengan mengandalkan konstelasi satelit untuk menyediakan konektivitas secara global.

Melalui jaringan satelitnya yang canggih, Starlink telah membuktikan melalui inovasinya berhasil membuka pintu bagi masyarakat di daerahyang sulit dijangkau untuk terhubung dengan dunia digital.

Sebagai retailer IT terkemuka di Indonesia, AGRES.ID memiliki visi yang sejalan dengan misi Starlink untuk memperluas akses internet. Dengan pengalaman yang luas dalam industri Teknologi, pemahaman mendalam tentang pasar lokal, dan kekuatan jaringan distribusi yang terbukti dengan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, AGRES.ID bersama dengan PT. ECS Indo Jaya sebagai distributor resmi adalah mitra yang ideal untuk membantu memperkenalkan layanan Starlink kepada masyarakat.

Ditambahkan Hendri, kerjasama antara Starlink, PT. ECS Indo Jaya dan AGRES.ID ini akan membuka peluang baru bagi masyarakat Indonesia untuk mengakses internet cepat berkualitas tinggi. "Ketiga perusahaan berharap bahwa kerjasama ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi perkembangan teknologi dan ekonomi di Indonesia. Adapun produk- produk dan layanan Starlink sudah mulai dapat didapatkan di toko- toko retail AGRES.ID yang tersebar di seluruh Indonesia maupun platform online yang dimiliki oleh AGRES.ID," ujarnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year