telkomsel halo

Wahyoo Ventures dukung usaha UMKM Kuliner

04:45:00 | 19 May 2024
Wahyoo Ventures dukung usaha UMKM Kuliner
JAKARTA (IndoTelko) -Startup Food Enabler, Wahyoo, terus memberdayakan UMKM kuliner lebih jauh lagi, agar tetap berinovasi dan berkembang ke arah yang lebih maju.

Berbekal pengalaman dan network yang solid, Wahyoo meluncurkan Wahyoo Ventures sebagai sarana untuk membantu para UMKM kuliner agar dapat terus berkembang.

Sayembarasa Roadshow merupakan program dari Wahyoo Ventures, dalam mencari para pebisnis UMKM kuliner yang potensial untuk berkesempatan memenangkan hadiah 4M: Money, Mentoring, Management Tools dan Market Access.

Di tahun 2024, Sayembarasa Roadshow hadir di 6 kota antara lain: Yogyakarta, Solo, Jakarta, Bandung, Surabaya & Malang dengan tema "Unleashing F&B Potential" untuk mencari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Kuliner terbaik di Indonesia untuk di scale-up dan #MajuBarengWahyoo.

Bertepatan dengan diadakannya Sayembarasa Roadshow "Unleashing F&B Potential" di Jakarta sekaligus menjadi penanda grand launching Wahyoo Ventures by Wahyoo Group.

"Wahyoo terus berinovasi dan berkomitmen untuk membantu memajukan usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) kuliner Indonesia mendunia. Wahyoo Ventures menjadi jembatan program sementara Sayembara Roadshow merupakan strategi kami menjaring UMKM lokal potensial untuk di kembangkan," kata Founder & CEO Wahyoo Group Peter Shearer.

Wahyoo Ventures bekerjasama dengan FoodStartup Indonesia dan mendapatkan dukungan dari Kemenparekraf & Olsera Indonesia.

Rangkaian acara ini terdiri dari seminar bisnis dan pitching forums untuk para UMKM kuliner. Dimana para UMKM dapat mempresentasikan produknya secara langsung di depan para investor & sesama pengusaha kuliner.

Pendaftaran Sayembarasa Roadshow telah dibuka dari tanggal 19 April 2024 dan akan dilaksanakan di 6 kota dari tanggal 2 - 22 Mei 2024. 2 Mei di Yogyakarta, 4 Mei di Solo, 15 Mei di Jakarta, 28 Mei di Bandung, 20 Mei di Surabaya, dan berakhir 22 Mei di Malang.

Total ada 500 UMKM per kota yang melakukan registrasi dan UMKM tersebut akan di kurasi menjadi 100 UMKM terpilih untuk hadir di acara Sayembarasa Roadshow di masing-masing kota untuk berkesempatan memenangkan hadiah 4M: Money, Mentoring, Management Tools dan Market Access.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year