telkomsel halo

JLM gandeng pengembang perumahan hadirkan internet berkualitas

07:47:00 | 26 Mar 2024
JLM gandeng pengembang perumahan hadirkan internet berkualitas
JLM (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Beberapa perumahan dan area hunian baru yang dikembangkan oleh beberapa pengembang properti besar di Indonesia diantaranya Metland, Summarecon dan Paramount Land, akan memiliki fasilitas jaringan Internet berkualitas dari Jala Lintas Media Group (JLM). Hal ini diumumkan secara resmi di momen perayaan hari jadi perusahaan yang ke-15 oleh CEO Jala Lintas Media Group, Victor Irianto.

Seiring dengan berkembangnya tranformasi digital di Indonesia, setiap rumah seakan wajib memiliki fasilitas koneksi Internet yang memadai. Hal ini berkembang kian pesat semenjak pandemi Covid-19 pada tahun 2020-2022 yang lalu, dimana aktivitas seperti bekerja dan sekolah diharuskan untuk dilakukan secara online dari rumah.

Kebijakan Lockdown yang diberlakukan oleh Pemerintah Indonesia saat pandemi telah menjadikan koneksi Internet sebagai kebutuhan utama yang wajib tersedia di setiap rumah. Kini setelah pandemi berakhir, kebutuhan masyarakat akan koneksi Internet di rumah terus meningkat. Bahkan, banyak perusahaan pengembang perumahaan melengkapi hunian tidak hanya dengan fasilitas listrik dan air, tapi juga infrastruktur Internet.

Hal ini menjadi perhatian JLM sebagai perusahaan penyedia layanan Internet, untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan pengembang perumahan ternama di Indonesia dalam hal penyediaan jaringan Internet. Setelah resmi menjadi Official Internet Provider di wilayah Kota Harapan Indah Bekasi, JLM baru-baru ini menggandeng beberapa pengembang perumahan, antara lain : Metland (Metland Transyogie Kawasan Metland Cileungsi), Summarecon (Sumarecon Bogor), Paramount Land (Paramount Petals, Tangerang Banten).

Kerjasama ini terkait pembangunan infrastruktur Internet di beberapa area hunian dan perumahan yang dibangun oleh ketiga pengembang ternama tersebut.

Kerjasama JLM dengan beberapa perusahaan pengembang ternama ini diumumkan secara resmi oleh Victor Irianto, CEO Jala Lintas Media group, di sela-sela acara perayaan hari jadi JLM yang ke- 15, yang diselenggarakan di Puri Begawan, Bogor, pada tanggal 21 Maret 2024 yang lalu. "Internet sudah jadi kebutuhan utama yang harus ada di setiap rumah. Bukan cuma air dan listrik, fasilitas Internet sekarang juga sudah jadi kebutuhan utama yang harus ada di setiap rumah," kata Victor.

Ditambahkannya, komitmen JLM adalah menghadirkan layanan Internet berkualitas untuk masyarakat Indonesia yang sekaligus juga untuk mendukung transformasi digital di negara ini. "Karena Internet sekarang sudah menjadi fasilitas wajib di rumah, kami terus berupaya menjalin kerjasama dengan lebih banyak pengembang perumahan dan apartemen untuk memastikan setiap hunian memiliki jaringan Internet yang memadai untuk mendukung aktivitas digital para penghuninya," jelasnya.

JLM resmi berdiri pada tahun 2009 sebagai perusahaan penyedia layanan teknologi informasi dan komunikasi yang juga berkomitmen untuk mendukung percepatan transformasi digital dan juga digitalisasi 4.0 di Indonesia. Untuk pasar perumahan, JLM menawarkan produk Bnetfit yang merupakan layanan Internet berkecepatan tinggi dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 199.000/bulan. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year