telkomsel halo

Shopeepay manfaatkan jaringan Link untuk perkuat QRIS

05:53:33 | 25 Mar 2024
Shopeepay manfaatkan jaringan Link untuk perkuat QRIS
JAKARTA (IndoTelko) - PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin), menjalin kerja sama strategis dengan PT AirPay International Indonesia (ShopeePay) untuk pemanfaatan teknologi pembayaran menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) dalam jaringan Link.

Head of Business and Partnership ShopeePay Indonesia, Eka Nilam Dari optimis untuk menggandeng Jalin dalam menyediakan akses layanan pembayaran digital yang lebih inklusif.

Hadirnya aplikasi baru ShopeePay yang memiliki performa cepat dan ukuran ringan juga semakin mempermudah pengguna untuk melakukan transaksi QRIS di berbagai wilayah di Indonesia dan transfer gratis ke bank mana pun.

Kolaborasi ini juga memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak pengguna dan pelaku bisnis UMKM dalam menghadirkan pengalaman pembayaran yang lebih aman dan efisien, sejalan dengan komitmen kami untuk melayani yang belum terlayani dengan baik, melalui teknologi kami."

Direktur Commercial Jalin, Eko Dedi Rukminto menyediakan dukungan terintegrasi kepada ShopeePay dalam penyediaan infrastruktur sistem pembayaran digital yang cermat dan andal.

"Upaya ShopeePay dalam mendukung perkembangan ekonomi digital membutuhkan dukungan optimal dari infrastruktur pembayaran yang aman dan efisien, sejalan dengan standar mutu yang telah diimplementasikan oleh Jalin saat ini," ujar Eko.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year