telkomsel halo

Lenovo Indonesia perkenalkan laptop generasi terbaru

07:51:00 | 18 Mar 2024
Lenovo Indonesia perkenalkan laptop generasi terbaru
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Lenovo Indonesia akan mengumumkan jajaran produk terbarunya, mulai dari laptop konsumen hingga laptop enterprise. Ini juga termasuk kehadiran ThinkStation P8, Thinkbook 14 Gen 7 dan berbagai produk inovatif lainnya. Berkomitmen untuk menghadirkan inovasi terbaik dan terbaru melalui setiap perangkatnya, Lenovo menjawab berbagai tantangan dan kebutuhan pelanggan dalam kehidupan sehari-hari dengan jajaran produk terbarunya yang dijadwalkan akan hadir mulai April 2024.

Consumer Lead Lenovo Indonesia, Santi Nainggolan mengatakan, inovasi dari produk yang akan hadir mulai April 2024 nanti merupakan bukti nyata dari komitmennya dalam merespon umpan balik customer dan menciptakan perangkat-perangkat pintar untuk masyarakat. "Melalui setiap inovasi dari produk-produk yang kami tawarkan, kami menciptakan pengalaman berbeda yang bisa menjawab kebutuhan penggunanya dalam mengikuti transformasi digital. Melalui misi Smarter Technology for All, kami berharap setiap inovasi yang dibawa perangkat dan teknologi pintar Lenovo yang akan datang, dapat bermanfaat untuk segala jenis kebutuhan individu," ujarnya.

Deretan seri terbaru produk Lenovo dipastikan akan membawa peningkatan pada fitur-fitur inovatif dari pendahulu mereka, seperti penggunaan prosesor Intel Core generasi terbaru yang performanya semakin mumpuni untuk gaming, cooling system yang lebih tersebar merata di bodi laptop serta kecerdasan buatan (AI) yang semakin terintegrasi.

Selain itu, seri laptop bisnis yakni ThinkPad X1 Carbon Gen 12, ThinkPad V14 Gen 4, ThinkPad X1 2-in-1 Gen 9, ThinkPad T14 Gen 5, ThinkPad E14 Gen 6 dan ThinkBook 14 Gen 7 serta workstation Lenovo yakni ThinkStation P8, dipastikan akan hadir ke Indonesia dengan membawa berbagai kemajuan dan inovasi terbarunya. Inovasi-inovasi ini mengikuti tuntutan para profesional akan kebutuhan produktivitas yang selalu berkembang dan bertransformasi di era digital ini.

Lenovo baru-baru ini juga menerima penghargaan baru sebagai Top Digital Public Relations dalam Infobrand Award 2024. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan terhadap dedikasi Lenovo dalam mempromosikan teknologi yang relevan kepada pelanggan melalui strategi PR digital.

Santi menambahkan, berkat dedikasi perusahananya yang mengutamakan pelanggan dan menciptakan teknologi pintar yang bermanfaat bagi semua, Lenovo semakin bersemangat untuk segera menyajikan generasi terbaru dalam jajaran laptop Lenovo kepada pelanggan di Indonesia. "Nantikan segera informasi selanjutnya mengenai tanggal kehadiran dari setiap produk inovatif Lenovo yang dijadwalkan akan hadir di bulan April mendatang," katanya.

Untuk informasi terbaru selanjutnya mengenai peluncuran jajaran produk ini, silahkan kunjungi laman media sosial resmi Lenovo Indonesia. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year