telkomsel halo

Yellow.ai gelar Conversate 2024

04:02:00 | 29 Feb 2024
Yellow.ai gelar Conversate 2024
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Pemimpin global dalam otomasi layanan pelanggan berbasis AI, Yellow.ai, menghadirkan Conversate 2024, sebuah acara eksklusif yang bertema "Meningkatkan Otomasi Dukungan dengan AI Generatif" (Scaling Support Automation with Generative AI).

Melanjutkan kesuksesan Conversate 2023 di Jakarta yang dihadiri oleh lebih dari 200 pakar industri, konferensi tahun ini akan menyoroti bagaimana AI generatif dapat meningkatkan pengalaman pelanggan melalui penerapannya di dunia nyata. Konferensi ini akan mengupas bagaimana AI Generatif mampu meningkatkan kepuasan pelanggan, menghemat biaya, dan meningkatkan produktivitas agen.

Menurut Co-Founder dan Chief Product Officer di Yellow.ai, Rashid Khan, AI Generatif menjadi landasan bagi perusahaan yang ingin mentransformasi layanan pengalaman dukungan pelanggannya. "Di era di mana menyeimbangkan kontrol biaya dan kepuasan pelanggan yang tak tertandingi adalah yang terpenting, AI Generatif benar-benar muncul sebagai game-changer, dan kami melihat dampaknya yang masif dalam penerapannya pada pelanggan kami," katanya.

"Di Conversate 2024, para visioner industri akan berkumpul untuk mempelajari penerapan praktis AI Generatif untuk perusahaan. Ini adalah platform yang akan mendorong percakapan yang berwawasan luas, membuka wawasan tentang cara memanfaatkan kekuatan transformatif AI Generatif untuk mendefinisikan kembali lanskap dukungan pelanggan," tambahnya.

Beberapa agenda Conversate 2024 antara lain :

    Customer support redefined: Generative AI as the cornerstone for future-proofing business success

    The dawn of AI-driven customer support: Resolve your support queries with speed and human-like finesse

    From AI innovation to implementation: Improving enterprise success with strategic partnerships

    AI-powered agent assist: Swift support, seamless solution

    CX 2.0: Pioneering the future of support in key industry verticals

    Ahead of the curve: Navigating the future of AI-driven CX

Para pembicara yang akan hadir antara lain adalah Budi Santoso, Chief Experience Officer di Lion Parcel, Daniel Karwita, VP of Product Ops di Ajaib, Joshua Tobing, E-commerce Leader di Decathlon Indonesia, Caroline Foo, President Director di Shiseido, Mohammad Naufal, Head of Product di Paxel, Rashid Khan, Co-Founder & CPO di Yellow.ai, KT Prasad, CRO - International Region, Yellow.ai, dan masih banyak lagi.

Akan hadir pula di konferensi ini, CX Innovation Senior Manager, Tiket.com, Rendy D. Menurut Rendy, Conversate 2024 menandai momen penting dalam perjalanan Tiket.com dengan AI Generatif, khususnya dalam transformasi dukungan pelanggan. Teknologi ini merevolusi cara kami terhubung dan melayani pelanggan, menawarkan potensi personalisasi dan efisiensi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

"Namun demikian, saat ini kami juga dihadapkan dengan tugas untuk menavigasi kompleksitas dan pendekatan etikanya. Acara ini adalah mercusuar kami, yang menerangi jalan ke depan dan memastikan bahwa ketika kami merangkul cakrawala baru ini, kami melakukannya dengan keseimbangan antara inovasi dan integritas, membentuk masa depan di mana dukungan pelanggan tidak hanya lebih efisien tetapi juga lebih manusiawi," katanya.

Pada acara Conversate 2024 ini, Yellow.ai juga siap merevolusi lanskap dukungan pelanggan di Indonesia dengan peluncuran Large Language Model (LLM) pertama di Indonesia untuk bahasa daerah. Dilatih dengan miliaran token bahasa Indonesia dan bahasa daerah, model dasar ini dirancang untuk memenuhi struktur linguistik yang beragam di Indonesia.

Dengan ekspektasi lebih dari 500 peserta, Conversate 2024 akan menjadi pertemuan yang tak tertandingi bagi para pemimpin industri, inovator, dan pakar. Para peserta akan memiliki kesempatan untuk berjejaring dengan para profesional dari Yellow.ai yang berpengalaman, mendapatkan wawasan tentang peningkatan otomasi dukungan dengan AI Generatif, dan mengeksplorasi solusi inovatif yang membentuk masa depan dukungan pelanggan. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year