telkomsel halo

Lewat Lunar Prosperity Deals, Lenovo tawarkan promo dan cashback di bulan Imlek

05:45:03 | 06 Feb 2024
Lewat Lunar Prosperity Deals, Lenovo tawarkan promo dan cashback di bulan Imlek
Produk Lenovo (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Imlek merupakan perayaan atau tradisi untuk menyambut tahun baru dalam penanggalan Imlek. Perayaan ini identik dengan kegiatan seperti bersih-bersih dan menghias rumah dengan nuansa Imlek. Tak hanya itu, angpao menjadi salah satu hal yang paling dinantikan dalam perayaan ini. Tradisi membagikan angpao sebagai simbol keberuntungan dan kemakmuran di hari raya Imlek juga turut disemarakkan oleh Lenovo.

Dengan komitmen untuk menciptakan inovasi cerdas yang dapat menjawab tantangan individu sehari-hari, Lenovo menghadirkan produk-produk pintar dengan misi “Smarter Technology for All” dan bermanfaat bagi semua.

Melalui misinya ini, Lenovo mengajak individu untuk terus bereksplorasi, berproses dan mewujudkan kreativitas mereka melalui produk-produk mereka seperti Yoga, Ideapad hingga Legion.

Nah, dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2575 yang bertepatan pada tanggal 10 Februari 2024, Lenovo Indonesia menghadirkan program Lunar Prosperity Deals yang menawarkan banyak promo menarik untuk pembelian produk-produk Lenovo.

Melalui program ini juga, pelanggan setia Lenovo dapat menikmati cashback 5% hingga 1 juta dan saldo Gopay hingga 300 ribu rupiah untuk pembelian laptop Intel Evo seri Yoga dan Ideapad melalui e-commerce Tokopedia (selama persediaan masih ada). Promo Lunar Prosperity Deals ini berlangsung sepanjang bulan Februari yakni dari tanggal 1 hingga 29 Februari. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year