telkomsel halo

Lenovo Indonesia hadirkan perangkat Intel Evo lewat kolaborasi Madame Web

06:49:30 | 03 Feb 2024
Lenovo Indonesia hadirkan perangkat Intel Evo lewat kolaborasi Madame Web
Lenovo Madame Web (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Lenovo Indonesia mengajak konsumen untuk melangkah lebih dekat dengan masa depan melalui kolaborasi dengan film besutan studio ternama Sony, Madame Web.

Rencananya, hasil kolaborasi ini tayang perdana di bioskop pada Februari 2024, Madame Web membawa penonton dalam sebuah perjalanan penuh aksi yang mengikuti kisah asal usul salah satu pahlawan wanita yang paling misterius dari penerbit Marvel. Film thriller superhero menegangkan ini dibintangi oleh Dakota Johnson sebagai Cassandra Webb, seorang paramedis di Manhattan yang dikaruniai kemampuan untuk memprediksi masa depan.

Saat dalam kereta, Cassandra yang memiliki kemampuan meramal masa depan menjadi sasaran ancaman pembunuhan dari pria bernama Ezekiel Sims. Penglihatannya juga menunjukkan dia menyelamatkan tiga remaja putri, mengisyaratkan hubungannya dengan masa lalunya.

Sama seperti Cassandra Web yang dapat memprediksi masa depan, jajaran produk Lenovo yang berpartisipasi dalam kolaborasi ini juga mengajak pelanggan untuk mengetahui secara langsung bagaimana teknologi mendorong mereka menuju masa depan, menawarkan pengalaman langsung “The Future is Now”.

Untuk merayakan perilisan film yang dinanti-nanti ini, para pelanggan Lenovo akan disuguhi merchandise eksklusif gratis serta saldo Gopay secara cuma-cuma (selama persediaan masih ada).

Rangkaian produk Lenovo dengan inovasi teknologi cerdas yang mengusung prosesor Intel Evo platform, seperti IdeaPad Slim 5i, Yoga 9i hingga AIO 3i turut meramaikan penawaran menarik ini. Bukan hanya itu, dengan lebih dari 50 pilihan produk, pelanggan tidak akan kesulitan untuk menemukan perangkat yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Pelanggan yang membeli produk Lenovo akan mendapatkan merchandise Madame Web berupa t-shirt dan payung, yang eksklusif dan tidak dijual di manapun. Cukup isi formulir di laman promotions.lenovo.com/id/bh setelah melakukan pembelian produk Lenovo tertentu secara online maupun offline. Penawaran menarik ini akan berlangsung sepanjang bulan, dari tanggal 1 hingga 29 Februari 2024.

Hadiah merchandise dan Gopay yang diterima akan berbeda berdasarkan produk yang dibeli serta dengan ketentuan selama persediaan masih ada. Kunjungi promotions.lenovo.com untuk mengetahui mekanisme dan daftar lengkap produk yang berpartisipasi. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year