telkomsel halo

Valorant perkenalkan senjata baru pertama sejak game diluncurkan

05:40:39 | 07 Jan 2024
Valorant perkenalkan senjata baru pertama sejak game diluncurkan
Penampakan outlaw (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Riot Games dan VALORANT memperkenalkan OUTLAW, senjata baru yang dirilis pada Episode 8 Babak I. Senjata baru pertama yang ditambahkan ke daftar senjata sejak game diluncurkan. OUTLAW adalah senapan sniper berlaras ganda berdampak tinggi yang dibuat untuk playmaking do or die.

Untuk memperingati peluncurannya, pemain dapat memulai perjalanan OUTLAW mereka dengan bundel THROWBACK PACK: OUTLAW yang merayakan throwback ke tahun 2020 dengan beberapa skinline pertama VALORANT: Prism//Reloaded dan Ego, serta tiga aksesoris.

Episode 8 Babak I juga memperkenalkan Skinline Kuronami dan Battle Pass baru. Sederetan persenjataan yang dirancang untuk stealth dan agility, pemain akan mewujudkan esensi menjadi seorang ninja di VALORANT bersama Kuronami.

Selanjutnya,

Battle Pass akan menampilkan item baru seperti Fiber Optic Ghost, Tactiplay Phantom, Guardrail Hammer, dan Sunny Side Gun Buddy.

Senior Manager, Game Product Management, Coleman Palm mengungkapkan alasannya mengapa tim memutuskan untuk merilis senjata baru. Menurutnya, merilis senjata baru sangat berbeda dengan merilis agen atau peta baru, dan merupakan hal yang sudah iapertimbangkan sejak lama.

“Agen atau peta lebih dibatasi - Anda hanya memainkan satu peta dalam satu waktu, Anda hanya memiliki satu dari setiap agen di setiap tim - sedangkan senjata adalah alat universal yang dapat dibeli siapa pun jika mereka memiliki kredibilitas yang cukup,” katanya.

Ditambahkannya, pihaknya selalu percaya bahwa setiap senjatanya harus memiliki alasan yang kuat untuk tetap ada - dalam situasi apa Anda membelinya, bagaimana Anda ingin menggunakannya, dan lain sebagainya. Di awal pengembangan VALORANT, pihaknya memiliki lebih banyak pilihan senjata; namun, ia memangkas opsi hingga tahap peluncuran agar lebih mengikuti filosofi ini.

Ia menjelaskan, sejak diluncurkan, ia telah menilai keadaan game langsung dan mengevaluasi apakah pihaknya merasa ada peluang yang jelas untuk senjata baru dalam game - beberapa kasus penggunaan atau situasi yang iarasa belum sepenuhnya diperhitungkan.

“Dengan Outlaw, kami yakin kami telah mengidentifikasi satu hal - senapan sniper mematikan dengan harga menengah yang kami yakini akan memberikan lebih banyak opsi untuk gaya bermain sniping serta kedalaman yang lebih strategis untuk VALORANT secara keseluruhan,” ujarnya. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year