telkomsel halo

Lenovo ajak pengguna maksimalkan momen liburan lewat Legion series

06:01:22 | 22 Dec 2023
Lenovo ajak pengguna maksimalkan momen liburan lewat Legion series
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) sudah semakin dekat. Sebagian besar orang sudah mulai menyusun rencana bagaimana mereka akan menghabiskan liburan mereka, mulai dari rencana traveling, menghabiskan waktu bersama keluarga, serta aktivitas lainnya yang dapat membuat liburan semakin seru dan berkesan. Mengisi liburan dengan bermain game menjadi salah satu cara me-time untuk bikin liburan tetap menyenangkan.

Lenovo memiliki serangkaian produk gaming yang dapat mendukung pengalaman gaming selama liburan menjadi semakin asik, baik ketika pengguna liburan di rumah saja atau dibawa untuk travelling.

Bagi pengguna yang ingin mengisi liburan di rumah sambil memaksimalkan gaming experience mereka, Lenovo telah menghadirkan Legion 9i, yaitu laptop gaming yang terintegrasi dengan Liquid-Cooling system serta dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i9-13980HX Generasi ke-13 yang dapat mendukung performa nge-game semakin tinggi.

Dukungan chip AI canggih Lenovo LA-2 yang terdapat dalam Legion 9i, secara cerdas mengalokasikan daya antara CPU dan GPU, memastikan performa optimal untuk berbagai game dan aplikasi. Keselarasan teknologi ini menghasilkan permainan yang lebih lancar dan pengalaman gaming yang lebih mendalam, yang menegaskan komitmen Lenovo Legion terhadap keunggulan produknya.

Lenovo juga menyediakan LOQ sebagai pilihan yang lebih efisien bagi para gamer pemula. LOQ merupakan sebuah PC yang dirancang untuk bermain game, produktivitas, dan semua yang ada di antaranya. Terdapat dua pilihan yang didukung dengan AMD Ryzen™ 7 dan Intel® Core™ i7 - Generasi ke-13 (MTM:82XV008JID) serta kipas berkecepatan tinggi yang mampu mendukung dan memastikan pendinginan ketika sedang digunakan untuk bermain game.

Bagi para pecinta game yang tidak ingin melewatkan momen gaming walaupun sedang traveling, Lenovo baru saja meluncurkan Legion Go. Didukung dengan kekuatan gaming PC Windows ke dalam bentuk konsol genggam, perangkat ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ Z1 Series yang menghidupkan game di layar Lenovo PureSight Gaming Display 8,8 inci, dirancang untuk bermain game di manapun dan kapanpun.

Lenovo Indonesia juga menghadirkan promo spesial untuk memeriahkan momen liburan yang spesial ini. Khusus di Tokopedia, Lenovo memiliki penawaran menarik untuk bagi konsumen, yaitu berupa voucher discount cashback hingga Rp500 ribu untuk rangkaian produk Lenovo yang didukung prosesor AMD Ryzen™, antara lain Legion Pro 5, Yoga 6, dan Ideapad Slim 5.

Sementara rangkaian produk Lenovo yang didukung prosesor Intel® Evo™ di antaranya; Yoga Pro 9i, Ideapad Slim 5i, dan Yoga 9i akan mendapatkan Free Gopay hingga Rp300 ribu sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Rangkaian Lenovo Legion ini, yakni LOQ, Legion Go dan Legion 9i dapat langsung dimiliki melalui kanal pembelian offline (Lenovo Exclusive Store) maupun online (Tokopedia, Shopee, dan Blibli) mulai dari Desember 2023. Legion Go hadir dengan harga mulai dari Rp. 13.499.000,-, Legion 9i hadir dengan harga mulai dari Rp. 76.999.000,- serta LOQ dengan harga mulai dari Rp.18,499,000,-.

Seluruh line up terbaru Lenovo Legion akan mendapatkan garansi dengan 3 tahun premium care untuk Legion Go. 3 tahun Accidental Damage Protection dan 3 tahun Legion Ultimate Support untuk Legion 9i. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year