telkomsel halo

AVOW tunjuk Chief Marketing Officer baru

05:15:00 | 20 Dec 2023
AVOW tunjuk Chief Marketing Officer baru
Avow Apps (Ilusrtasi)
JAKARTA (IndoTelko) - Perusahaan pertumbuhan aplikasi global spesialisasi periklanan OEM seluler, AVOW mengumumkan Melissa Bohlsen sebagai Chief Marketing Officer (CMO) yang baru. Langkah strategis ini dilakukan pada saat pasar periklanan digital di Indonesia, wilayah utama AVOW, diperkirakan akan tumbuh sebesar 17,35% dari tahun 2023 hingga tahun 2028 dengan penambahan 39,7 juta pengguna dan mencapai puncak yang mengesankan yaitu 268,48 juta pada tahun 2018.

AVOW memiliki rekam jejak pertumbuhan eksponensial selama lima tahun dari tahun ke tahun, memperkuat reputasinya sebagai kekuatan pendorong industri dalam mendidik dan mengintegrasikan OEM seluler ke dalam bauran pemasaran seluler yang lebih luas. Kini, dengan didukung oleh tim profesional berpengalaman, perusahaan siap untuk mempercepat misinya melalui penunjukan baru ini.

Dalam peran barunya, Melissa akan bertanggung jawab membina tim pemasaran global AVOW, dan juga akan memimpin semua Go-to-Market, komunikasi, acara, branding, digital, dan upaya lainnya.

Sebelumnya, Melissa menjabat sebagai Wakil Presiden Pemasaran di Adjust, raksasa atribusi dan analisis seluler yang diakuisisi oleh Applovin senilai $1 miliar. Di Adjust, Melissa mengelola operasi pemasaran global, mengawasi tim yang terdiri dari 50 lebih pemasar yang bekerja di wilayah penting termasuk INSEA, Jepang, AS, dan Tiongkok. Dengan pengalaman yang mengesankan ini, dia memiliki posisi unik untuk memberdayakan AVOW dalam memenuhi ambisinya merevolusi pasar OEM seluler.

Sebelum bergabung dengan Adjust, ia berperan penting dalam membentuk strategi pemasaran di Digital Ventures Boston Consulting Group di Jerman, dan juga menjabat sebagai Direktur Pemasaran Global untuk Glispa, yang dijual melalui akuisisi senilai $100 juta.

Dikatakan salah satu pendiri dan CEO AVOW, Robert Wildner, bergabungnya Melissa dengan AVOW benar-benar merupakan momen penting bagi AVOW.

"Seiring dengan persiapan kami untuk fase berikutnya, keahliannya dalam kepemimpinan dan pemasaran seluler akan sangat berharga. Saya yakin dengan kepemimpinannya, kami tidak hanya akan melanjutkan lintasan pertumbuhan kami namun juga menetapkan tolok ukur baru dalam industri ini," ujarnya.

Melissa mengatakan kekagumannya pada pendekatan kepeloporan AVOW dalam periklanan seluler.

"Etos pertumbuhan mereka yang kuat dan kecenderungan mereka terhadap inovasi, dikombinasikan dengan komitmen kuat terhadap pelanggan mereka, menjadikan ini perjalanan yang sangat menarik dan saya sangat senang menjadi bagiannya," katanya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year