telkomsel halo

Cara Metranet turunkan angka stunting di Surakarta

03:45:00 | 18 Dec 2023
Cara Metranet turunkan angka stunting di Surakarta
SURAKARTA (IndoTelko) Metranet melalui produk usahanya Cazbox bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Surakarta (DP3AP2KB Kota Surakarta) dalam menyukseskan program pencegahan dan penurunan stunting dengan menyediakan solusi digital Dashboard Management Stunting.

“Sejalan dengan komitmen kami terhadap pilar ESG, tentunya menjadi penting bagi kami untuk dapat berkontribusi dalam program pencegahan dan penurunan stunting di Kota Surakarta. Kami berharap Melalui solusi digital seperti Dashboard Management Stunting dan inovasi distribusi tunjangan komunikasi yang kami berikan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelaksanaan program-program kesehatan masyarakat yang berkelanjutan,” kata Head of Sales Cazbox, Fajar Arifin.

Dalam rangka mendukung program pencegahan dan penurunan stunting, Cazbox bersama Telkom Regional IV, Witel Solo memberikan solusi digital berupa Dashboard Management Stunting untuk memudahkan Dinas BKKBN melakukan pendataan dan pelaporan secara real-time. Selain Dashboard Management Stunting, Cazbox juga menghadirkan solusi kemudahan kepada seluruh Dinas BKKBN dalam menjalankan proses distribusi tunjangan komunikasi kepada kader Tim Pendamping Keluarga (TPK).

“Kerja sama dengan Cazbox membawa dampak positif dalam percepatan program pencegahan dan penurunan stunting di wilayah kami. Solusi digital yang mereka tawarkan memberikan dukungan yang sangat dibutuhkan dalam mengelola data dan proses distribusi tunjangan komunikasi,” kata Analis Kebijakan Ahli Muda Pemberdayaan Pembangunan Keluarga Kota Surakarta, Metaliza Zubair.

Cazbox by Metranet memiliki tiga kapabilitas bisnis untuk memenuhi kebutuhan dari berbagai komunitas yang terdiri dari Supply Management, Digital System Integrator, dan Community Apps White Label. Melalui kapabilitas tersebut, Cazbox terus berupaya menjadi mitra yang berdaya bagi pemerintah, organisasi, dan masyarakat dalam menciptakan perubahan positif dengan terus mengintegrasikan nilai-nilai ESG di setiap produk dan layanan, serta berkomitmen untuk terus menjadi pionir dalam mendukung pembangunan berkelanjutan dan kesejahteraan sosial.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year