telkomsel halo

Liga 1 Esports Nasional 2023 seri Surabaya usai, lanjut Makassar

06:54:00 | 24 Okt 2023
Liga 1 Esports Nasional 2023 seri Surabaya usai, lanjut Makassar
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Liga 1 Esports Nasional seri Surabaya yang digelar di Galaxy Mall 20-22 Oktober 2023, resmi selesai. Secara mengejutkan Pajajaran Esports Bogor mendapatkan posisi puncak di klasemen sementara setelah bermain sangat apik di 3 hari di kota Pahlawan. Setelah ini Liga 1 Esports Nasional akan memainkan seri terakhirnya di Makassar.

Penampilan konsisten dari Borneo FC Esports selama 2 seri di Palembang dan Pontianak nampaknya gagal berlanjut di Surabaya, hanya meraup 1 point selama 3 hari, mereka harus rela turun dari puncak klasemen sementara.

Pajajaran Esports Bogor yang sudah mengintai, sukses menjalankan misi kudetanya dengan naik ke puncak klasemen setelah dalam 3 hari gelaran Liga 1 Esports Nasional meraup 5 point. Mereka pun sukses menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di Liga 1 Esports Nasional.

Masih diisi dengan kehadiran talenta talenta lokal Surabaya, hari penutup di Kota Pahlawan juga dimeriahkan dengan Coswalk yang menyuguhkan kehebatan para cosplayer Surabaya dalam meramu kostum dan makeup. Selain itu, ada pemandangan unik saat tim media secara tidak sengaja memergoki keluarga Rey, pemain dari Suber 24 hadir langsung untuk mendukungnya di Surabaya.

Seri terakhir dari Liga Esports Nasional akan digelar di GOR Universitas Hasanudin Makassar 27-29 Oktober 2023, menyisakan 2 pertandingan, posisi top 6 masih sangat mungkin untuk berubah, mengingat point para tim yang bertanding juga masih sangat mungkin untuk dikejar.

Nantinya, 6 tim terbaik akan bermain di babak Playoff yang akan digelar di Jakarta 1-3 Desember 2023. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year