telkomsel halo

Liga 1 Esports Nasional 2023 seri Surabaya dimulai

06:57:00 | 22 Okt 2023
Liga 1 Esports Nasional 2023 seri Surabaya dimulai
Klasemen Liga Surabaya (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Liga 1 Esports Nasional seri Surabaya secara resmi dibuka di Galaxy Mall mulai 20-22 Oktober 2023. Mampir di kota Pahlawan, Liga Esports Nasional siap digelar dengan gelegar tersendiri. Kehadiran Liam sang veteran di Evos Holy menjadi bumbu menarik dalam perjalanan Liga Terbuka Tertinggi di Indonesia ini.

Dibuka oleh Wakil Ketua Umum KONI Jatim sekaligus Ketua Kadin Surabaya H. M. Ali Affandi La Nyalla M. Mattalitti, acara yang digelar di Galaxy Mall Surabaya ini menghadirkan kembali tidak hanya pertandingan seru Mobile Legends lanjutan Liga 1 Esports Nasional, tapi juga suguhan hiburan dari talenta lokal Surabaya dan sekitatnya.

Pertandingan yang digelar pertama pun langsung memanas, Pendekar Esports Jakarta Selatan harus rela berbagi point dengan Pajajaran Bogor diikuti dengan Kagendra Jakarta Selatan yang menahan imbang pemimpin klasemen sementara Borneo FC Esports Samarinda.

Surabaya, kota yang kaya akan sejarah perjuangan, kini merangkul semangat pejuang dalam skena esports Jawa Timur. Dengan keberanian dan determinasi yang melekat pada budaya lokal, Surabaya menjadi salah satu destinasi utama bagi pemain dan penggemar esports. Liga Esports Nasional merayakan kolaborasi ini sebagai wujud evolusi budaya pejuang yang semakin modern dan dinamis.

Kehadiran performer lokal hari ini seolah menjadi pendingin diantara tensi panas antar tim saat pertandingan. Menampilkan lagu lagu yang apik, mereka mempunyai fans tersendiri, dan pastinya memberikan warna untuk gelaran esports di Kota Pahlawan ini.

Booth activity juga digelar semarak, konsep stamp rally membuat pengunjung yang datang mempunyai kesempatan untuk bisa memenangkan hadiah tersendiri buat mereka. Masih ada 2 hari lagi, buat anda dan penggemar esports Surabaya dan sekitarnya. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year