telkomsel halo

Lexar raih Best Storage Media dari TIPA

07:02:54 | 21 Okt 2023
Lexar raih Best Storage Media dari TIPA
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Sebuah merek global terkemuka dalam solusi memori flash, Lexar menerima penghargaan sebagai “BEST STORAGE MEDIA” atau media penyimpanan terbaik dari TIPA untuk Lexar Professional CFexpress™ Type B Card DIAMOND Series.

Berdiri tahun 1991, Technical Image Press Association, TIPA, terdiri dari banyak publikasi anggota di bidang foto/imaging. Para editor dan staf mereka membentuk sebuah panel global yang terdiri dari para pakar yang berpengetahuan luas dan telah membangun reputasi yang jujur dan dapat dipercaya dalam penilaian produk foto dan imaging.

Setiap anggota publikasi terlibat dalam pemilihan dan pemungutan suara akhir dalam proses TIPA WORLD AWARDS untuk memilih produk fotografi dan imaging terbaik tahun ini. Kartu Lexar Professional CFexpress™ Type B Series DIAMOND memenangkan penghargaan paling bergengsi dan satu-satunya penghargaan untuk kartu penyimpanan.

Seiring meningkatnya popularitas perangkat 8K, muncul permintaan yang semakin besar untuk solusi memori berkinerja tinggi. Kartu Lexar Professional CFexpress™ Type B Series DIAMOND menonjol dalam hal kinerja, menawarkan kecepatan transfer hingga 1900MB/s dan kecepatan tulis hingga 1700MB/s, serta kecepatan tulis minimum yang terjaga sebesar 1600MB/s1 untuk merekam video 8K RAW dengan lancar.

Kartu ini memiliki peringkat VPG400 dan menggabungkan protokol PCIe Gen 3×2 dan NVMe, memastikan perekaman gambar dan video 8K yang lancar dan berkecepatan tinggi. Lexar Professional CFexpress™ Type B Card DIAMOND Series kompatibel dengan kamera DSLR dan mirrorless resolusi tinggi dan mendukung kamera XQD dan hadir dalam kapasitas 128GB, 256GB, dan 512GB. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year