telkomsel halo

MCASH raih posisi unggulan di Indeks Tempo-IDNFinancials52

07:35:22 | 10 Okt 2023
MCASH raih posisi unggulan di Indeks Tempo-IDNFinancials52
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS) masuk dalam Indeks Tempo-Idnfinancials52 untuk kategori Pertumbuhan Tinggi karena kinerja keuangannya yang luar biasa selama lima tahun terakhir.

Indeks Tempo-Idnfinancials52 (Index52), hasil kolaborasi Tempo.co dan IDNFinancials.com, diluncurkan pada Juni 2023. Indeks ini terdiri dari 52 perusahaan yang telah melakukan Initial Public Offering (IPO) dalam lima tahun terakhir sebelum 31 Desember 2022. Setelah menganalisis data keuangan dari tahun 2018 hingga 2022 (yaitu volume perdagangan, pertumbuhan pendapatan dan laba, dll.), konstituen dimasukkan ke dalam portofolio akhir dengan empat kategori berbeda: Indeks Utama 52, Dividen Tinggi, Pertumbuhan Tinggi, dan Kapitalisasi Pasar Besar. Dari kelompok tersebut, MCASH dipilih untuk segmen Pertumbuhan Tinggi.

MCASH Group telah membangun jaringan anak perusahaan yang luas sejak IPO pada tahun 2017 dan terus mengembangkan titik distribusi digitalnya dari 50.000 menjadi 350.000 titik. Hal ini memungkinkan MCASH Group untuk menyediakan beragam produk dan layanan yang dibangun melalui platform plug-and-play nya. Beberapa di antaranya adalah: platform produk digital, layanan drop point logistik, grosir digital, periklanan cloud digital, energi ramah lingkungan, serta konten dan hiburan.

Index52 bermanfaat sebagai sumber komprehensif bagi investor baru yang ingin memahami pasar terkini. Dengan mengacu pada 52 emiten dalam indeks ini, investor dapat memilih dari kumpulan saham publik yang telah melewati proses penyaringan. Hal ini tidak hanya memudahkan mereka mengalokasikan investasinya, namun juga membuat mereka lebih yakin dengan pilihannya.

Menurut Direktur dan Sekretaris Peusahaan MCASH, Rachel Stephanie M. Siagian, pihaknya merasa terhormat diakui sebagai bagian dari Indeks Tempo-Idnfinancials52. MCASH Group bertekad untuk memberikan tidak hanya kemajuan teknologinya, namun seluruh ekosistemnya yang beragam dan komitmen yang kuat terhadap ekonomi berkelanjutan.

"Melalui motor listrik “Volta”, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan mendorong perubahan positif. Kami berharap penghargaan ini akan mendorong kami dan pihak yang mendukung kami untuk terus melanjutkan kesuksesan MCASH sembari mencari solusi terbaik untuk seluruh mitra kami," jelasnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year