telkomsel halo

ZKDIGIMAX perluas jangkauan solusi digital retail

05:41:58 | 07 Okt 2023
ZKDIGIMAX perluas jangkauan solusi digital retail
ZKDIGIMAC (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Sebuah perusahaan platform transformasi digital, yang merupakan perusahaan patungan antara PT Digital Mediatama Maxima Tbk ("DMMX”) dan ZKTeco (301330: CN Shenzhen Stock Exchange), ZKDigimax, memperluas jangkauan solusi digital retailnya yang didukung oleh kecerdasan buatan (”AI”) ke tingkat global.

Setelah inisiatif perusahaan membangun fasilitas produksi Signage dan Peripheral Ritel berbasis Artificial Intelligence (“AI”) di Dongguan City, Guangdong Province, China, ZKDigimax melanjutkan aktivitas agresif perusahaan dengan berpartisipasi dalam berbagai pameran di seluruh dunia, untuk memperkenalkan platform solusi ritel cerdas berbasis AI.

Hadir di 22 negara, ZKDigimax melanjutkan komitmennya untuk mengembangkan layanan platform solusi ritel cerdas berbasis AI di ranah global. Dalam upaya memperluas cakupan globalnya, ZKDigimax telah berpartisipasi dalam berbagai pameran teknologi terkemuka di seluruh dunia.

Pada tahun ini, ZKDigimax telah mengeksplorasi peluang di Smart Nation Expo 2023 di Malaysia dan International Security Fair ESS+ 2023 di Kolombia, dimana perusahaan menampilkan berbagai inovasi terbaru dalam solusi ritel digital yang mengubah cara berbelanja, berinteraksi, dan bertransaksi bagi konsumen, juga memberikan cara baru dalam melakukan analisa perilaku konsumen dan perilaku outlet ritel bagi peritel untuk masuk era ritel modern saat ini.

ZKDigimax juga akan berpartisipasi aktif dalam GITEX Global di Dubai, platform internasional yang menjadi magnet bagi pemimpin industri teknologi global. Pameran ini memungkinkan ZKDigimax untuk berinteraksi dengan para pemangku kepentingan kunci, berbagi pandangan, dan menunjukkan komitmen kuat mereka untuk memimpin dalam industri ritel digital yang semakin berkembang. Langkah ini menjadi kelanjutan ZKDigimax dalam membangun infrastruktur kecerdasan buatan ("AI") untuk memberdayakan ekosistem Smart Retail Platform di pasar global.

Dengan mengusung brand “ZKDigimax” untuk perangkat Signage dan Peripheral Ritel berbasis AI, diharapkan ZKDigimax mampu memberikan solusi layanan end to end bagi penggiat ritel di pasar Global menjawab kebutuhan mereka untuk Smart Ritel Platform.

Menurut Chief Executive Officer ZKDigimax, Supardi Tan, ia sangat bangga dengan pencapaian ZKDigimax dalam memperluas cakupan global dan berpartisipasi dalam acara-acara terkemuka seperti Smart Nation Expo dan GITEX Global. "Tujuan ZKDigimax adalah untuk menyediakan one-stop solution untuk retailer global melalui teknologi terdepan berbasis Artificial Intelligence hingga penyediaan perangkat Hardware yang di desain khusus untuk kebutuhan retailer global dalam menerapkan Smart Retail Platform di gerai gerai mereka. Kedepannya, ZKDigimax akan terus berusaha untuk menghadirkan inovasi terdepan dalam solusi ritel digital yang didukung oleh kecerdasan buatan (”AI”)," katanya. (dok)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year