telkomsel halo

Aplikasi YouCam Perfect dibekali fitur AI Selfie generator

08:11:39 | 26 Sep 2023
Aplikasi YouCam Perfect dibekali fitur AI Selfie generator
JAKARTA (IndoTelko)— Perfect Corp, penyedia solusi teknologi kecantikan dan fashion berbasis kecerdasan buatan (AI) dan augmented reality (AR), meluncurkan fitur AI Selfie generator untuk aplikasi YouCam Perfect di iOS.

Didukung oleh teknologi generative AI, pengguna dapat mengubah foto mereka menjadi karya seni yang menawan. Terdapat 20 gaya artistik populer yang bisa dipilih pengguna untuk mengedit foto mereka, mulai dari anime, manga, watercolor, grafiti, pop art, hingga lukisan ikonik a la Van Gogh.

Seiring dengan semakin populernya filter foto dan efek artistik, AI Selfie memungkinkan pengeditan foto yang semakin canggih. Fitur inovatif ini memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi bakat seni dalam diri mereka dengan memberikan sentuhan unik pada foto selfie maupun foto dengan gaya lainnya.

AI Selfie merupakan fitur yang tepat bagi pengguna yang ingin mengubah profile picture mereka dengan gaya klasik atau mengeditnya jadi lebih playful untuk diunggah ke media sosial. Ketika teknologi generative AI menjadi elemen penting dalam pengeditan foto dan inspirasi kecantikan, fitur ini akan mendorong pengguna untuk dapat mengekspresikan kreativitas mereka.

“Sebagai pemimpin aplikasi pengeditan foto dan beauty enhancement, kami berkomitmen untuk mendorong pengguna untuk dapat mengekspresikan kreativitas mereka melalui aplikasi berbasis teknologi generative AI. Setelah memperkenalkan 'AI Avatar', yang memungkinkan pengguna menciptakan foto versi digital mereka, dan 'AI Fashion' yang memberdayakan para fashionista untuk mencoba pakaian dengan bebas, 'AI Selfie' adalah bukti dedikasi kami untuk memberikan pengalaman pengeditan foto yang tak tertandingi kepada pengguna,” kata Founder dan CEO Perfect Corp., Alice Chang.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year