telkomsel halo

Evadore pelopor ekosistem ReFi terdaftar di bursa mata uang Kripto

02:49:00 | 21 Sep 2023
Evadore pelopor ekosistem ReFi terdaftar di bursa mata uang Kripto
Evadore (dok)
ISTAMBUL (IndoTelko) - Evadore, suatu ekosistem Regenerative Finance (ReFi) transformatif dari EvaLabs, kini telah terdaftar di berbagai bursa mata uang kripto terkemuka seperti Lbank, Bitmart, P2PB2B, dan XT.

Platform ini bertujuan untuk menyatukan para pengusaha di bidang rantai blok, perusahaan rintisan, dan komunitas melalui teknologi rantai blok yang bersifat ramah lingkungan, demi mewujudkan dunia yang lebih berkelanjutan.

Dalam analisis tokenomiknya, laporan resmi Evadore tercatat bahwa 39,045% dari jumlah pasokan awal telah terjual dalam Penawaran Pertukaran Perdana (IEO - Initial Exchange Offering). Alokasi yang tersisa adalah: 4% untuk pemasaran, 3% untuk AirDrops, 7,5% untuk hadiah staking, dan 16% telah disisihkan untuk Evadore Foundation.

Evadore, suatu inisiatif berbasiskan EvaChain dari EvaLabs, menganjurkan penerapan prinsip-prinsip ReFi—yang dipusatkan pada keberlanjutan, keadilan sosial, dan penatalayanan lingkungan hidup—ke dalam sistem keuangan rantai blok.

CIO EvaLabs, Isiah Cargo, menyoroti kebutuhan akan perubahan yang mendesak, dengan menyatakan bahwa “87% energi yang digunakan oleh teknologi rantai blok berasal dari sumber energi yang tidak terbarukan,” katanya.

Dokumen teknis proyek ini mengungkapkan rencana untuk sistem keuangan yang beralih dari bahan bakar fosil menuju bahan bakar yang berkelanjutan. Pendapatan dari ekosistem Evadore akan digunakan untuk memitigasi emisi karbon, khususnya untuk mendanai proyek pembangkit listrik tenaga air, tenaga surya, dan tenaga angin.

Isiah Cargo juga mengindikasikan rencana Evadore untuk memfasilitasi inisiatif pengimbangan karbon dan memerangi deforestasi dengan kredit karbon melalui Evadore Foundation.

Ekosistem ReFi EvaLabs menghadirkan beragam produk dan layanan keuangan yang berkelanjutan. Produk dan layanan ini mencakup Eva Chain, EvaStore, EvaPay, GreenWallet, EvaForest, dan CarbonEva. Isiah Cargo menekankan komitmen Evadore terhadap ekosistem yang seimbang, dengan menyatakan,

“Evadore mengajak dunia menuju masa depan bebas karbon melalui solusi rantai blok yang netral karbon dan bisa diskalakan hingga tingkat global,” jelasnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year