telkomsel halo

UniPin bagikan promo, diskon, dan spill info gim terbaru

08:12:00 | 20 Sep 2023
UniPin bagikan promo, diskon, dan spill info gim terbaru
Unipin (Ilustrasi)
JAKARTA (IndoTelko) - Memasuki bulan September ceria, UniPin, penyedia layanan hiburan digital, bekerja sama dengan berbagai games dan payment channel untuk memberikan kado, bonus, dan promo menarik.

Keceriaan di bulan ini akan dibagikan oleh UniPin melalui beragam penawaran fantastis dan produk-produk game terbaru yang akan segera hadir di unipin.com. Untuk para pengguna ShopeePay, ada cashback hingga 80% dengan pembelian voucher game minimal Rp30.000 untuk pengguna baru dan Rp80.000 untuk pengguna lama. Keuntungan yang bisa dinikmati pengguna ShopeePay ini berlaku hingga 30 September.

Bagi para pengguna DANA, ada promo untuk para pengguna yang melakukan transaksi di DANA Games yaitu cashback 10% untuk pembelian item PUBG Mobile, cashback 5% untuk pembelian item Free Fire, dan cashback 3% untuk pembelian item Eight Ball Pool, League of Legends Wild Rift, Life After, Okcupid Voucher, Omlet Arcade, Point Blank, Top Eleven, Zepeto, FIFA, Steam Wallet (IDR), Megaxus, UniPin Voucher (UPGC), PlayStation®Store Cash Cards (ID), Minecraft, Amazon Gift Card (USD), dan Twitch Gift Cards. Semua cashback ini berlaku tanpa pembelian minimum hingga Desember 2023.

Sedangkan, untuk para gamers dan penggemar Ragnarok Origin, UniPin telah menyiapkan cashback sebesar 5% dan hadiah khusus berupa kode item yang bisa di-redeem di dalam game. Cara mendapatkannya mudah, gamers cukup login ke akun UniPin dan top-up NyanBerries sebesar minimal Rp300.000. Hadiah ini terbatas dan berlaku hanya hingga 26 September.

Para gamers dan penggemar MLBB juga tak ketinggalan mendapatkan promo dari UniPin. Ada cashback 15.000 dan bonus skin MLBB untuk top-up diamond mulai dari minimal Rp20.000 yang berlaku hingga akhir September.

Selain itu, ada sebuah game baru bernama Black Moon dari PlayPark yang segera hadir di Indonesia. RPG Gameplay terbaru ini siap membuat pertempuran yang seru mendebarkan. Tingkatkan kemampuan bersenjata di Black Moon dan raih kemenangan mutlak. Tunggu juga kehadiran Black Moon di unipin.com untuk menambah kenyamanan dan kemudahan top-up saat bermain.

UniPin akan terus menghadirkan berbagai diskon, hadiah, dan bonus lainnya yang siap dinanti para gamers. Jadi, tunggu apa lagi, segera daftar akun UniPin dan dapatkan beragam keuntungannya dengan melakukan top-up sebanyak-banyaknya. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year