telkomsel halo

Wow, CODM Season 8: ERROR 404 dimulai

05:18:00 | 15 Sep 2023
Wow, CODM Season 8: ERROR 404 dimulai
CODM Season 8: ERROR 404 (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Garena Call of Duty®: Mobile (CODM) Indonesia menghadirkan patch update Season 8 terbaru dengan tema ERROR 404. Update di bulan September 2023 ini membawa hal baru yang tentunya memberikan pengalaman bermain CODM yang lebih seru dan menantang.

Berikut detail update terbarunya :

Karakter Legendary Terbaru

Hidora Kai - Cruel Night
Salah satu yang paling ditunggu dalam update kali ini adalah karakter Legendary terbaru untuk Hidora Kai, bernama Cruel Night. Karakter terbaru ini memiliki beberapa fitur keren yang bisa dilihat di dalam game, seperti Lobby Animation, Holowear, Special Skin untuk Scorestreak Cluster Strike, dan Drop Stance saat hendak terjun payung di mode BR.

Karakter Legendary Hidora Kai - Cruel Night ini juga hadir bersamaan dengan senjata andalannya, yaitu Legendary Sai - Rare Divinity. Pemain bisa mendapatkan kedua Item Legendary ini melalui Eternal Divinity Lucky Draw yang hadir pada tanggal 15 September 2023.

Mode Ranked


Untuk meningkatkan kompetisi menjadi lebih panas di Season 8: ERROR 404, Garena CODM menghadirkan Ranked Mode terbaru, yaitu Kontrol. Mode ini merupakan mode yang biasa digunakan para pro player saat bertanding di kompetisi tertinggi, seperti CODM Major Series (Nasional) ataupun World Championship (Internasional).

Pemain akan dibagi ke dalam dua tim, yaitu Attacker dan Defender. Tim Attacker memiliki objektif untuk mengambil titik poin lawan (A dan B) dalam permainan. Sementara itu, tim Defender memiliki tugas untuk menghentikan lawan mengambil titik poin selama permainan berlangsung.

Nantinya, setiap pemain juga memiliki nyawa terbatas di setiap ronde. Ketika nyawa tersebut sudah habis, maka pemain tidak bisa hidup kembali untuk mempertahankan objektifnya. Apabila seluruh tim tidak bisa hidup kembali, maka tim yang masih memiliki nyawa tersisa akan menjadi pemenang.

Mode Kontrol ini bisa dimainkan dalam tiga map utama, yaitu Standoff, Firing Range, dan Raid. Siap jawab tantangan di Season 8 kali ini, Soldiers?

Hadirnya Senjata Terbaru

Argus dan Sai pPada update Season 8 kali ini, Garena CODM juga menghadirkan 2 senjata terbaru, yaitu Shotgun bernama Argus, dan Secondary Melee Weapon, Sai. Kedua senjata ini bisa didapatkan secara GRATIS melalui Battle Pass (BP) Season 8 untuk Argus, dan Seasonal Challenge untuk Sai. Masing-masing senjata memiliki keunikannya masing-masing yang dapat dimanfaatkan Soldiers di setiap permainan.

Shotgun Argus merupakan senjata Shotgun dengan akurasi tinggi dan cocok digunakan oleh Rusher. Senjata ini juga dapat diandalkan dalam pertarungan jarak jauh.

Senjata Melee Sai menjadi salah satu senjata paling mematikan dengan 3-hit combo cepat yang bisa ia hasilkan. Pastikan kalian cek Seasonal Challenge di dalam game untuk mendapatkan senjata ini.

Weapon Adjustment CODM Season 8: ERROR 404


Selain dua senjata terbaru di Season 8, Garena CODM Indonesia melakukan beberapa perubahan kemampuan senjata. Dengan perubahan ini, senjata yang akan menjadi META (Most Effective Tactic Available) adalah CBR4 dan Fennec berkat Nerf yang didapatkan keduanya.

CBR4 mendapatkan penambahan hit flinch dan ADS Bullet Spread yang akan membuat pemain sedikit kesulitan untuk mengontrol senjata ini. Fennec juga mendapatkan peningkatan hit flinch dan radius peluru yang dikurangi.

Beberapa penyesuaian lebih lanjut juga didapatkan senjata bertipe Assault Rifle (AR) dan Light Machine-gun (LMG), seperti penyesuaian Bullet Impact yang lebih tinggi.

Map Update

Coastal & Kurohana Metropolis
Map Coastal mendapatkan sedikit penyesuaian pada Zona Middle Road dan Storage Room, di mana tim bertahan bisa mendapatkan perlindungan lebih dengan memanfaatkan tembok. Sementara itu, tim yang menyerang mendapatkan sedikit keuntungan dengan hilangnya pagar di area Storage Room. Hal ini akan memudahkan pemain untuk menerobos pertahanan lawan.

Map Kurohana Metropolis merupakan Map terbaru yang ditambahkan di Season 8. Map ini mengambil latar belakang kota Kyoto, Jepang dan tersedia untuk dua mode permainan, yaitu Hardpoint dan Search & Destroy. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year