telkomsel halo

Segera digelar, Liga 2 Esports Nasional 2023

07:02:48 | 28 Aug 2023
Segera digelar, Liga 2 Esports Nasional 2023
JAKARTA (IndoTelko) - Pertandingan Liga 3 Esports Nasional 2023 telah resmi selesai pada 15 Agustus 2023, ditutup dengan total 18 tim yang lolos ke Liga 2 Esports Nasional dan bertanding pada 25 Agustus - 25 September 2023 nanti dan akan disiarkan di Youtube Garudaku dan PBESI.

Semangat para pemain yang berasal dari Jalur Pro, Jalur Terbuka, dan Jalur Solo, membuat turnamen Liga Esports Nasional 2023, yang diawali dengan Liga 3 menjadi sangat semarak dan penuh cerita.

Tak hanya itu, lahir pula tim tim yang secara tidak terduga memberikan perlawanan keras untuk tim yang sudah ternama. Liga 3 Esports Nasional sendiri akan menjadi jalan yang sangat baik untuk tim yang lolos ke babak selanjutnya atau yang tereliminasi.

Tercatat beberapa tim yang bertanding di Jalur Pro, Jalur Terbuka, dan Jalur Solo, meskipun tereliminasi, mempunyai masa depan yang sangat cerah di skena Esports Indonesia, di Mobile Legends khususnya. Mereka sudah bisa membuktikan bahwa sejatinya mereka adalah tim Esports yang memang mempunyai kemampuan yang sangat baik dan pastinya kiprah mereka sangat ditunggu di pertandingan dan event lainnya.

Pada Jalur Pro, 32 tim yang berhasil lolos verifikasi dibagi menjadi 8 grup yang berbeda, beberapa grup terlihat mempertemukan tim tim besar dan dijuluki sebagai “Grup Neraka”. RRQ Goro dan Onic Esports termasuk yang merasakan harus saling bantai di babak awal, dan hanya ada 1 tim yang berhak lolos ke Liga 2 untuk setiap grupnya.

Berikut adalah tim tim yang berhak lolos ke babak selanjutnya di Liga Esports Nasional, yaitu Liga 2 Esports Nasional :

Jalur Pro

Group A : Sriwijaya (Palembang)

Group B : HFX (Pontianak)

Group C : Pajajaran (Bogor)

Goup D : Onic Esports ( Jakarta Selatan ) Group E : Kraken ( Bekasi )

Group F : MAD Team ( Bekasi )

Group G : Holy eSports ( Jakarta Selatan ) Group H : Kagendra ( Jakarta Selatan )

Jalur Terbuka

Grup A: Hardclone X ( Pontianak ) Grup B: Big Hunter ( Palangkaraya ) Grup C: Rakuzan Era ( Banjarmasin ) Grup D: Suber 24 ( Samarinda )

Grup E: DE Esports ( Jakarta Selatan ) Grup F: Super Ninety ( Sibolga )

Grup G: Ano Team ( Sukabumi )

Grup H: Team Gryffin ( Badung )

Jalur Solo

A2KT (Makassar)

Kiseki No Sedai (Kudus)

Garudaku kembali mengundang masyarakat untuk menyaksikan pertandingan spektakuler dan menegangkan di Liga 2 Esports Nasional 2023 dan memberikan dukungan penuh bagi para atlet esports Indonesia yang akan berjuang untuk meraih gelar juara di liga esports tertinggi di Indonesia ini.

Dengan konsep Tersebar, Terbuka, Tertata dan slogan #LiganyaIndonesia, Liga Esports Nasional 2023 merupakan usaha PB ESI untuk mengembangkan talenta-talenta baru, memberikan kesempatan berprestasi kepada atlet profesional, dan mengakselerasi pertumbuhan industri Esports di Indonesia. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year