telkomsel halo

Pendaftaran Turnamen Esports Indofood Around Nation Championship 2023 segera ditutup

11:41:00 | 26 Aug 2023
Pendaftaran Turnamen Esports Indofood Around Nation Championship 2023 segera ditutup
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Periode registrasi Around Nation Championship (ANC) akan berakhir pada Senin, 28 Agustus 2023 mendatang. Masih ada empat hari bagi para pemain Mobile Legends Bang Bang (MLBB) di Indonesia untuk mendaftarkan diri dan berkompetisi memperebutkan total hadiah yang disediakan dengan jumlah mencapai 50 juta rupiah ini.

Menurut Head of BOWL, penyelenggara Around Nation Championship, Christina Lim, dengan diadakannya Around Nation Championship, Indofood, melalui Pop Mie dan Chitato, ingin terus memberikan dukungan bagi pengembangan generasi muda di Indonesia.

"Kami optimistis ANC dapat membuka kesempatan bagi bakat-bakat baru di bidang esports yang ingin mengembangkan kemampuan mereka dalam berkompetisi secara profesional," ujarnya.

Setelah periode registrasi berakhir, ANC 2023 akan masuk ke babak Open Qualifier pada 30-31 Agustus, Final Qualifier pada 2-3 September, serta Grand Final pada 6-7 September 2023. Seluruh kegiatan akan berlangsung secara daring dengan target 250 tim dari berbagai komunitas MLBB di seluruh Indonesia.

Di musim ketiganya, ANC 2023 mengambil tema "Fight Harder, Rise Higher". Tema ini dipilih untuk memperkuat semangat kompetisi antar peserta dan menekankan pentingnya upaya keras dalam meraih kemenangan. Semua pemain MLBB di Indonesia diundang untuk memperlihatkan keahlian mereka, bertarung dengan semangat, serta menunjukkan perkembangan dari musim sebelumnya.

Ditambahkan Christina, untuk mengikuti Around Nation Championship, seluruh tim bisa mendaftar melalui link pendaftaran resmi ANC di bit.ly/REG-ANCS3MLBB. Calon peserta akan diminta mengisi formulir pendaftaran yang berisi detail tim, nama-nama pemain yang akan berpartisipasi, informasi kontak yang dapat dihubungi, dan menyertakan struk pembelian produk Chitato atau Pop Mie dengan minimal pembelian sebesar Rp10.000. "Setelah berhasil mendaftar, tim akan menerima konfirmasi melalui email berisi petunjuk lebih lanjut tentang persiapan dan jadwal pertandingan," katanya.

Seluruh informasi ANC bisa dilihat melalui media sosial @bow.league baik di TikTok, Facebook dan Instagram. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year