telkomsel halo

Wow, Pendekar Pentul juarai WIBTA Community Cup

07:41:00 | 24 Aug 2023
Wow, Pendekar Pentul juarai WIBTA Community Cup
Wibta Community Cup (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Malam puncak WIBTA Community Cup yang digelar pada 22 Agustus diwarnai dengan sengitnya adu kemampuan dari kedua finalis, Pendekar Pentul dan Bigetron Charlie. Berlangsung dengan format 3 game atau best of three, Pendekar Pentul dengan rosternya Vinzy, Marz, Mgs 88, Fredoqt dan Rinazmi berhasil keluar sebagai Juara WIBTA Community Cup dengan skor 2-1.

Game pertama, suasana pertandingan yang kompetitif sudah sangat terasa. Bigetron Charlie mampu menghancurkan base musuh terlebih dahulu dan mengakhiri game pertama di menit ke 14. Memasuki game kedua, Pendekar Pentul berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dimana mereka berhasil mendapatkan poin kill yang cukup jauh.

Lanjut di babak penentuan, Bigetron Charlie yang diperkuat dengan Tenkuu Otoshi, Prince Chenn, Hadess, Risk dan Marzyyy menunjukkan kemampuan bermain terbaik mereka namun Pendekar Pentul berhasil memberikan pertahanan terbaik sehingga mereka dapat membalikan keadaan dan berhasil mendapatkan Lord dan menumbangkan Bigetron Charlie.

Country Manager Lita Indonesia, Yenny Zhong menyampaikan ucapan selamat atas capaian Pendekar Pentul sebagai juara WIBTA Community Cup. "Sebuah gameplay yang sengit dan kemenangan yang memukau ini patut diacungi jempol. Di balik prestasi ini menandakan adanya sebuah kegigihan dan semangat dari para player memperjuangkan impian mereka untuk sungguh-sungguh menjadi bagian dari komunitas esports di Indonesia. Berhasil melewati berbagai babak dari Open Qualifier hingga namanya dikenal sebagai sang juara," katanya.

Antusiasme penonton WIBTA Community Cup semakin meriah dengan pertandingan showmatch antara Agen Lita alias ahli gendong Lita dengan rosternya antara lain RRQ Xinnn, Antimage beserta teman mabar Lita yaitu XinThink’, Lylia dan Clover melawan Pendekar Pentul, juara WIBTA Community Cup. Bermain dengan sistem best of three, di babak pertama, hero para agen Lita dipilihkan oleh penonton Lita. Dari Xinnn dengan hero Gusion di Gold lane, Antimage dengan hero Rafaela di EXP lane dan Clover dengan hero Nana di Jungle lane. Walau dengan tantangan yang menarik dan sempat tertinggal poin kill namun Agen Lita mampu membuktikan skillnya dengan menang di game pertama.

Pendekar Pentul tidak mau kalah begitu saja meski satu panggung dengan para pro player. Di game kedua berhasil menyamai skor dengan 1-1 Namun, pada game terakhir, Agen Lita sesuai dengan singkatan namanya menunjukkan keahliannya sebagai para penggendong handal berhasil memenangkan showmatch WIBTA Community Cup dengan skor 2-1. Kemenangan Agen Lita menunjukkan kemampuan para teman mabar di aplikasi Lita, dengan rank Mythic Glory, para penggemar mobile legends yang ingin push rank dan punya teman mabar dengan skill pro player seperti Xinnn dan Antimage dapat bermain bersama teman mabar Lita.

Terselenggaranya WIBTA Community Cup dengan sukses membuat Lita terus teroacu untuk berusaha memberikan wadah bagi para penggiat MLBB untuk terus berkarya dan menunjukkan talenta yang dimiliki. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year