Aplikasi Nikah Xpress banyak diminati pasangan muda

06:29:00 | 14 Aug 2023
Aplikasi Nikah Xpress banyak diminati pasangan muda
JAKARTA (IndoTelko) - Aplikasi Nikah Xpress besutan pasangan Goldwin Yustantio dan Angela Tee banyak diminati pasangan muda untuk solusi marriage planner dan organizer.

"Puji Tuhan kami sukses menikahkan puluhan pasangan di Jakarta sejak November 2022 hingga Agustus 2023. Banyak investor mulai lirik dan naksir dengan Nikah Xpress," kata Angela Tee.

Aplikasi Nikah Xpress menjadi solusi modern bagi pasangan muda yang ingin menikah sah, cepat, mandiri, anti ribet, dan tentunya dengan biaya terjangkau.

Mereka tidak perlu repot mencari venue, gaun dan jas, dokumentasi, dan segala tetek bengek dalam pernikahan. Segalanya diurus Nikah Xpress dari A sampai Z. Termasuk urusan administrasi ke Kantor Urusan Agama atau Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Sebagian besar pasangan yang sudah sah menjadi suami istri di Nikah Xpress memilih paket pernikahan 20 juta. Selain mendapatkan fasilitas di atas, mereka bisa mengundang lebih dari 40 pax. Semua mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Nikah Xpress.

"Kami berencana sesegera mungkin buka Nikah Xpress di kota lain seperti di Bandung, Jawa Tengah, Surabaya, dan Bali. Terdekat kami siap buka di Bekasi," kata Goldwin.(ak)

Artikel Terkait