telkomsel halo

Vividthree umumkan MOU Dengan ZKDigimax

07:07:00 | 14 Aug 2023
Vividthree umumkan MOU Dengan ZKDigimax
Vividthree (dok)
SINGAPURA (IndoTelko) - Perusahaan Entertainment yang berspesialisasi di pembuatan konten menggunakan efek visual, animasi, dan Virtual Reality untuk sektor Entertainment digital dan Digital Out-of-Home (DOOH), Vividthree Holding, mengumumkan penanda-tanganan Memorandum of Undertaking (MOU) dengan perusahaan patungan antara ZKTeco dan DMMX, ZKDigimax Pte. Ltd.

MOU ini bertujuan untuk memberikan solusi holistik baik untuk klien yang baru, maupun yang lama Melalui kerjasama strategis ini, Vividthree mempunyai hak eksklusif untuk menawarkan hardware DOOH, CMS, dan teknologi Artificial Intelligence dari ZKDigimax kepada klien Vividthree, baik yang baru maupun yang lama. Sebaliknya, semua kebutuhan konten ZKDM akan dipenuhi oleh Vividthree secara eksklusif. Dengan kerja sama ini, kedua belah pihak dapat memanfaatkan spesialisasi satu sama lain untuk memajukan kedua perusahaan.

Persatuan dari posisi ZKDM sebagai perusahaan terkemuka di bidang smart OOH hardware, termasuk AI Digital Signage, LED Wall Display, Transparent LED, dsb., dan performa kuat Vividthree dalam membuat campaign DOOH yang efektif dan mengesankan, dapat memberikan solusi lengkap DOOH yang secara efektif mencapai tujuan klien.

MOU ini menjelaskan hubungan eksklusif antara kedua belah pihak selama 12 bulan di Singapura dan Malaysia, dimana ZKDM hanya akan menggunakan Vividthree untuk pembuatan konten dan Vividthree hanya akan menggunakan ZKDM untuk kebutuhan hardware DOOH dari klien baru dan lama.

Menurut Chief Executive Officer Vividthree, Jonathan Zhang, kolaborasi ini menggabungkan kekuatan ZKDM, penyedia solusi teknologi total, dan Vividthree, production house konten digital terkemuka. "Melalui aliansi strategis ini, kami tidak hanya diperlengkapi untuk menawarkan solusi hardware dan software, tetapi juga pembuatan konten. Dengan kerja sama ini, kami muncul sebagai penyedia solusi total periklanan, melayani setiap aspek kebutuhan klien kami. Upaya gabungan kami memberdayakan kami untuk menghadirkan solusi media DOOH yang lengkap, memungkinkan klien kami mewujudkan tujuan periklanan mereka. Bersama-sama, kami akan menjadi pelopor inovasi dan transformasi, membuka jalan di industri yang dinamis ini,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Chief Executive Officer ZKDigimax, Supardi Tan, mengatakan, bersiaplah untuk menyaksikan lompatan revolusioner dalam industri dengan persatuan spesialisasi ZKDM dan Vividthree yang tak tertandingi. Kerja sama ini menyatukan kemampuan dinamis ZKDM sebagai penyedia solusi teknologi total dan spesialisasi kreatif Vividthree dalam industri konten digital.

"Sebagai hasil dari kolaborasi yang luar biasa ini, kami sekarang berdiri sebagai penyedia solusi periklanan total yang komprehensif, ` menawarkan perpaduan sempurna antara hardware, software, dan pembuatan konten yang menarik. Tapi pengaruh kami tidak berhenti di situ. Kemitraan ini memperkenalkan pendekatan inovatif untuk periklanan, mengintegrasikan konten dengan teknologi untuk menciptakan pengalaman dan keterlibatan pelanggan yang benar-benar baru. Bersama-sama, kami memulai perjalanan untuk mendefinisikan kembali batas-batas dari apa yang mungkin terjadi di dunia periklanan dan meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di industri," ujarnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year