telkomsel halo

Perfect Corp hadirkan teknologi 2D-to-3D untuk virtual-try-On anting

07:51:00 | 01 Aug 2023
Perfect Corp hadirkan teknologi 2D-to-3D untuk virtual-try-On anting
Foto : Dok Perfect Corp
JAKARTA (IndoTelko) - AR Virtual Try-On (VTO) telah menjadi bagian penting dari perjalanan ritel barang mewah dalam beberapa tahun terakhir. Teknologi ini berperan signifikan dalam membentuk cara konsumen berbelanja perhiasan secara online maupun offline.

Perfect.corp, penyedia solusi teknologi kecantikan dan fashion berbasis kecerdasan buatan (AI) dan augmented reality (AR) terkemuka, memperkenalkan solusi virtual-try-on perhiasan tercanggih yang tersedia di pasaran saat ini.

Perusahaan ini mengumumkan penambahan rangkaian solusi perhiasan berbasis AR dengan memperkenalkan inovasi yang memungkinkan pengusaha ritel menciptakan pengalaman virtual-try-on anting 3D yang realistis dan seamless dari gambar 2D. Solusi ini memungkinkan brand perhiasan untuk membuat rendering anting 3D dalam beberapa langkah sederhana, tanpa perlu pemodelan 3D yang mahal.

Teknologi konversi anting 2D-ke-3D terbaru dari Perfect.corp didukung oleh algoritme canggih yang dapat membuat virtual-try-on tampak realistis dengan efek pencahayaan yang canggih dan gerakan yang akurat secara fisik. Brand perhiasan dapat dengan mudah mengunggah gambar produk 2D ke dalam konsol Perfect.corp yang mudah dioperasikan, melihat pratinjau rendering anting, dan menyesuaikan berbagai fitur termasuk posisi, ukuran, tekstur dan efek menjuntai, untuk menciptakan rendering paling nyata.

Solusi ini merupakan terobosan terbaru bagi industri perhiasan. Dengan demikian brand dapat menciptakan pengalaman virtual-try-on 3D yang cepat, efisien, tanpa memerlukan sumber daya pengembangan aset 3D yang ekstensif. Ketika konsumen beralih ke vendor untuk mendapatkan saran yang dipersonalisasi dan pengalaman yang imersif, teknologi virtual-try-on akan membantu brand perhiasan meningkatkan kepercayaan diri pelanggan dan merekomendasikan produk yang cocok sesuai preferensi gaya mereka.

Inovasi baru dari Perfect.corp mendemokratisasi akses pengalaman virtual-try-on yang inovatif dengan menghilangkan hambatan bagi brand yang tidak memiliki file CAD model 3D dari rangkaian produk mereka. Solusi ini membantu brand untuk mengakses semua manfaat virtual-try-on dengan menghilangkan hambatan ini sepenuhnya, dan memungkinkan mereka untuk menciptakan pengalaman hanya dengan gambar biasa dari inventaris mereka.

Dikatakan CEO dan Founder Perfect Corp, Alice Chang, pihaknya memiliki misi untuk mengatasi masalah yang dihadapi oleh brand dan konsumen sekaligus mendemokratisasi akses inovasi digital terbaru untuk dunia ritel. "Solusi terbaru kami untuk industri perhiasan berhasil menyederhanakan proses setup 3D virtual-try-on untuk anting dengan maksimal. Hal ini memungkinkan banyak peritel perhiasan untuk menciptakan pengalaman virtual-try-on yang imersif dan personal secara lancar tanpa perlu pemodelan 3D yang mahal," ujarnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year