telkomsel halo

Di usia ke-14, Poin Blank gelar event baru bergelimang hadiah

08:14:00 | 29 Jun 2023
Di usia ke-14, Poin Blank gelar event baru bergelimang hadiah
JAKARTA (IndoTelko) - Senin (26/6) game first-person shooter Point Blank genap berusia 14 tahun. Berkiprah lebih dari satu dekade lamanya, Point Blank konsisten menghadirkan gebrakan update dan event-event luar biasa untuk Troopers. Masih dalam euforia perayaan ulang tahunnya, inilah beragam event baru dengan hadiah menakjubkan.

Event terbaru kali ini tidak kalah menariknya dengan event Parade 14th Anniversary Point Blank dan juga tidak ragu untuk membagikan banyak item in-game secara cuma-cuma. Hanya dengan login ke dalam game pada 27 Juni 17 Juli 2023, Anda bisa mendapatkan berbagai perlengkapan militer seperti Tactilite T2 Youth, Perfume Grenade, hingga Quick Change Weapon yang pastinya akan sangat membantumu dalam memenangkan pertarungan di medan perang.

Lengkapi koleksi perlengkapan militer keren dan raih juga para karakter penjaga laut, Coast Guard Acid Pol (Normal) dan Coast Guard Red Bulls (Normal) dengan login Point Blank setiap harinya.

Tidak hanya event Login saja, event Special Mission Card kembali hadir pada minggu ini dengan menyediakan item dan weapon spesial seperti M1887 Beast dan Cat"s Doll Badge sebagai hadiah. Troopers bisa menyelesaikan misi dengan melengkapi setiap huruf dari Mission Card ‘SAFARIPARK’ selama periode event berlangsung yaitu 27 Juni 3 Juli 2023.

Anda juga bisa mendapatkan reward lainnya dengan berpartisipasi dalam event Playtime, di mana Troopers harus login dan memainkan game selama 120 menit di Map Relic. Selain event, Point Blank juga memberikan kejutan fantastis dengan 14th Anniversary Bonus Top Up 50% untuk seluruh Troopers yang melakukan Top Up PB Cash pada 26 29 Juni 2023. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year