Migo luncurkan fitur download film tercepat di Yogya

06:39:47 | 14 Jun 2023
Migo luncurkan fitur download film tercepat di Yogya
JAKARTA (IndoTelko) - Setelah beroperasi di Jabodetabek sejak tahun 2020, masyarakat Yogyakarta kini bisa merasakan cepatnya download film menggunakan layanan Migo mulai tanggal 19 Juni 2023. Lokasi pertama Migo berada di kawasan Kampus II Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dan dapat ditemui di sejumah titik strategis lainnya di Kota Yogyakarta, Bantul dan Sleman.

Upaya ekspansi Migo di Kota Yogyakarta tidak lepas dari budaya dan demografi beragamnya, sehingga hal ini membuat Yogyakarta dinilai memiliki lingkungan yang ideal untuk menyajikan konten-konten berkualitas dari Migo. Selain itu Yogyakarta merupakan Kota sentra ekonomi dan pendidikan di Jawa Tengah yang memiliki potensi besar untuk pengembangan jaringan Migo.

Dikatakan CEO Migo Indonesia Dan Connor, ia sangat antusias dan optimis untuk membuka cabang Migo pertama di Kota Yogyakarta. "Kami percaya Migo dapat memberikan pengalaman yang berbeda dan memudahkan masyarakat Yogyakarta untuk mengunduh konten digital kualitas terbaik dengan sangat cepat," katanya.

Sebagai layanan penyedia konten, Migo menghadirkan pengalaman menonton dengan kemudahan dan kecepatannya dalam mengakses film, serial, podcast dan konten pendidikan dengan harga yang sangat terjangkau. Cukup download dengan sangat cepat menggunakan jaringan khusus di lokasi Migo, masyarakat bisa menonton film dan menikmati konten di Migo di mana pun, tanpa internet.

Ini langkah-langkah apabila anda ingin menggunakan Migo :

1. Download aplikasi Migo di Google Play Store.

2. Kunjungi lokasi Migo terdekat lalu hubungkan dengan wifi “MigoDownloadFilm”.

3. Lakukan registrasi di aplikasi Migo.

4. Download film atau musik yang diinginkan.

5. Beli paket sesuai kebutuhan.

6. Nikmati kontennya di mana pun, tanpa internet!

Migo berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menyajikan konten hiburan dan pendidikan yang menarik dan berkualitas dengan berfokus pada komunitas untuk mengembangkan jaringannya di Yogyakarta.

Tak hanya sekedar hadirkan layanan Migo di Yogyakarta, komitmen ini juga dibuktikan dengan pendekatan lokal oleh Migo berupa terjemahan Bahasa Jawa dalam beberapa kontennya dan menjadikan Migo sebagai layanan video on demand komersial pertama yang melakukan ini. (mas)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories