telkomsel halo

World of Warships umumkan kemitraan dengan FORCE BLUE

09:10:00 | 08 Jun 2023
World of Warships umumkan kemitraan dengan FORCE BLUE
JAKARTA (IndoTelko) - Wargaming, pengembang dan penerbit simulator pertempuran laut terkemuka, World of Warships, mengumumkan kemitraan amal terbarunya sebagai bagian dari kolaborasinya dengan karakter ikonik King Features, Popeye the Sailor Man.

Berlangsung pada bulan Juni selama World Ocean Month (Bulan Laut Sedunia), peluncuran terbatas tema konten dalam game ini akan memberikan manfaat bagi organisasi amal konservasi laut FORCE BLUE. Didirikan dan dipimpin oleh aktor dan U.S Recon Marine Veteran Rudy Reyes, FORCE BLUE menyatukan komunitas veteran Operasi Khusus dengan dunia ilmu pengetahuan dan konservasi kelautan demi kemajuan keduanya.

Melalui sejarah panjang dalam mendukung organisasi nirlaba veteran dan sejarah, kolaborasi ini menandai masuknya World of Warship ke dalam konservasi laut, karena mereka bekerja sama dengan Popeye the Sailor Man untuk mendukung badan amal FORCE BLUE.

Dalam rangka mendukung upaya FORCE BLUE, Wargaming akan memberikan donasi sebesar 50.000 USD kepada organisasi tersebut. Selain donasi ini, 10% dari pendapatan bersih yang dihasilkan dari penjualan item Popeye juga akan disumbangkan untuk mendukung kegiatan amal tersebut setelah kampanye berakhir.

Berdiri pada tahun 2016, FORCE BLUE adalah sebuah badan amal yang berfokus pada penyelesaian dua masalah, yaitu kerusakan ekosistem laut di bumi dan kesulitan yang dihadapi oleh banyak veteran militer ketika masa tugas mereka berakhir dan mereka tidak lagi memiliki misi. FORCE BLUE telah menggunakan hal ini sebagai kesempatan untuk membawa para veteran berkualifikasi tinggi dari pasukan khusus di bawah arahan para ilmuwan dan ahli lingkungan terkenal.

Melalui pelatihan ini, para veteran ini diperlengkapi untuk melakukan perjalanan ke berbagai belahan dunia, menjalankan misi untuk melestarikan dan memulihkan keanekaragaman biota laut. FORCE BLUE juga akan bergabung dengan World of Warships untuk acara live Twitch Hari Laut Sedunia pada tanggal 8 Juni. Sebagai bagian dari kegiatan tersebut, mereka akan bergabung dengan dua tokoh penting dari tim FORCE BLUE. Rudy Reyes, aktor, U.S. Recon Marine Veteran dan salah satu pendiri organisasi ini, akan bergabung bersama Steve "Gonzo" Gonzalez, U.S. Navy SEAL Veteran dan FORCE BLUE Special Projects & Events Director. Keduanya akan membahas misi ganda dari badan amal tersebut, memberikan wawasan tentang pentingnya konservasi laut, serta bagaimana operasi badan amal tersebut bekerja untuk mendukung kesehatan mental para veteran selama dan setelah transisi mereka kembali ke kehidupan sipil.

Menurut Co-Founder dan Executive Director FORCE BLUE Jim Ritterhoff, FORCE BLUE merasa terhormat dapat bermitra dengan World of Warships untuk mendukung Bulan Laut Sedunia. "Saya rasa tidak ada satu pun veteran di tim kami yang bukan penggemar Popeye, sehingga bekerja sama dengan mereka berdua, sembari memperjuangkan misi kami untuk melestarikan dan memulihkan ekosistem laut dunia merupakan kesempatan yang luar biasa," ujarnya.

Tersedia mulai 1 Juni, Popeye Charity Bundle mencakup dua Komandan, Popeye dan Bluto, yang dilengkapi dengan voice over yang unik, serta dua bendera, dan kostum kamuflase unik untuk Tier VII USS Colorado. Bersamaan dengan itu, selama bulan Juni hingga 1 Juli, World of Warships juga akan menghadirkan misi khusus "Save the Ocean" yang dilengkapi dengan sprint mingguan dan Kontainer bertema gratis yang menanti di akhir misi.

World of Warships adalah game perang laut gratis terkemuka di dunia dari pengembang dan penerbit Wargaming, di mana para pemain bertempur satu sama lain di area yang berisi lebih dari 600 kapal perang yang akurat secara historis dari Abad ke-20. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year