Perfect Corp luncurkan fitur baru AI Magic Avatar

09:01:00 | 03 Jun 2023
Perfect Corp luncurkan fitur baru AI Magic Avatar
JAKARTA (IndoTelko) - Tren avatar AI bisa menjadi pilihan untuk mengekspresikan diri dengan lebih kreatif. Kepopuleran avatar AI meningkat pesat dalam beberapa bulan terakhir dan diprediksikan terus menarik perhatian sepanjang 2023 ini.

Jika Anda tengah mencari cara membuat avatar AI, anda bisa mencoba fitur AI Magic Avatar yang terdapat pada aplikasi YouCam Perfect. Aplikasi yang telah memenangkan penghargaan untuk iOS ini merupakan besutan Perfect Corp., (NYSE: PERF), penyedia solusi teknologi kecantikan dan fashion terkemuka berbasis kecerdasan buatan (AI) dan augmented reality (AR) yang telah beroperasi sejak 2014.

Dilengkapi dengan teknologi canggih Artificial Intelligence Generated Content (AIGC) dan pemodelan Stable Diffusion, memungkinkan fitur AI Magic Avatar menghasilkan avatar AI yang mirip selayaknya kembaran digital Anda.

Hanya perlu mengunggah 10-20 foto diri dan memilih 10 jenis desain kreatif yang anda sukai. Setelah itu, teknologi AI Magic Avatar akan menganalisis dan melakukan pemrosesan dalam waktu 10 menit. Hasilnya, anda akan mendapatkan hingga 200 pilihan avatar AI digital dengan beragam gaya desain yang menarik perhatian.

Anda bisa tampil sebagai anime, princess, astronot, rockstar, dan apapun yang kamu inginkan. Untuk menikmati fitur ini, pengguna YouCam Perfect hanya perlu membayar sebesar Rp69.000 untuk 50 gambar, Rp99.000 untuk 100 gambar, atau Rp129.000 untuk 200 gambar.

Menurut CEO dan Founder Perfect Corp. Alice Chang, Avatar telah menjadi cara baru untuk mengekspresikan diri di ruang digital dan dunia virtual. Maka tak heran jika avatar telah menjadi aspek penting dari komunikasi dan persona digital.

“Kami sangat senang memperkenalkan AI Magic Avatar generator dari YouCam Perfect sebagai cara yang mudah, dinamis dan menyenangkan untuk membuat avatar AI digital dengan kemiripan yang tepat,” katanya.

AI Magic Avatar melengkapi fitur-fitur menarik YouCam Perfect lain yang telah tersedia, di antaranya YouCam Makeup dan YouCam Nail, dan ribuan filter kecantikan berbasis AI dan AR serta fitur edit foto. Untuk mencoba AI Magic Avatar, kamu dapat mengunduh aplikasi YouCam Perfect di iOS. (mas)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories