telkomsel halo

Nge-game di libur panjang minggu ini, yuk cek event Point Blank

09:51:00 | 31 May 2023
Nge-game di libur panjang minggu ini, yuk cek event Point Blank
JAKARTA (IndoTelko) - Mengisi waktu di libur panjang pekan ini dengan bermain game adalah sebuah pilihan selain pergi berwisata, apalagi bermain Point Blank.

Sebelum dilakukan, sebaiknya Anda mengecek event berikut ini :

Miliki Skull Beret-mu lewat Event Holiday 100% Get Skull Beret BOX

Siapa yang tak tahu Skull Beret? Aksesori yang selalu dicari-cari para Troopers ini memang sangat powerful dengan tambahan efeknya yang membantu player saat bertanding. Lewat event Holiday 100% Get Skull Beret BOX, Troopers bisa mendapatkan random box yang semuanya berisi Skull Beret. Mulai dari Skull Beret berwarna Black, Red, hingga Gold bisa didapatkan melalui event ini. Masing-masing warna skull beret memiliki keunggulannya masing-masing, seperti menambahkan akurasi, quick change, dan lain sebagainya.

Selain efeknya yang dahsyat, Skull Beret juga tampak keren jika digunakan pada karakter Point Blank kalian.Event Holiday 100% Get Skull Beret BOX hanya berlangsung selama 30 Mei-5 Juni 2023, jadi pastikan kalian mencatat tanggalnya.

Anniversary Point Blank ke-14 akan Segera Datang, Siap-siap Pantengin Event-nya!

Game Point Blank akan segera merayakan hari anniversary-nya yang ke-14 pada tanggal 26 Juni 2023 mendatang. Hari jadi yang ke-14 merupakan pencapaian yang luar biasa bukan? Untuk merayakan hari jadi tersebut, Point Blank telah menyiapkan sederet event untuk seluruh Troopers. Rangkaian perayaan anniversary akan dibuka dengan event Special 14th Anniversary Mission mulai 2 Juni 2023 mendatang.

Event Special 14th Anniversary Mission ini terdiri dari Web Mission yang bisa diselesaikan Troopers. Dengan menyelesaikan misi-misi, Troopers bisa mendapatkan sejumlah alfabet yang bisa dikoleksi.

Apabila Troopers berhasil untuk mengoleksi huruf-huruf hingga membentuk kata POINT BLANK hingga 22 Juni mendatang, Troopers akan berkesempatan mendapat hadiah utama senjata-senjata dahsyat seperti T77 14th Anniversary spesial ataupun T77 RedStar Basic yang merupakan permanent weapon. Selain kesempatan mendapat hadiah utama, semua Troopers yang melengkapi alfabet juga akan mendapat Special Access Flash Sale 14 PB Cash di mana Troopers akan bisa memiliki item-item fantastis seharga 14 PB Cash saja!

"Special 14th Anniversary Mission!" ini bukan satu-satunya event perayaan anniversary PB. Akan ada event-event lain juga yang tak kalah heboh. Pantengin terus update dan event Point Blank di situs pointblank.id dan juga sosial media resmi Point Blank Zepetto Indonesia di Facebook, Instagram, Tiktok, dan juga Youtube nya. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year