telkomsel halo

Claroty umumkan ekspansi global program mitra focus

09:06:00 | 30 May 2023
Claroty umumkan ekspansi global program mitra focus
Foto : ilustrasi Siber
SINGAPURA (IndoTelko) - Perusahaan perlindungan sistem siber-fisik Claroty, mengumumkan ekspansi global Program Mitra FOCUS-nya dengan penambahan beberapa Managed Security Service Providers (MSSPs) termasuk IBM, Rockwell Automation, NTT Data, eSentire, dan beberapa lainnya. Memiliki kualifikasi tertinggi dalam Program Mitra FOCUS yang dilengkapi oleh pelatihan dan sertifikasi yang luas, mitra MSSP Claroty dapat membantu organisasi pengguna akhir meningkatkan posisi keamanan mereka dan mengurangi risiko the Extended Internet of Things (XIoT), sambil membebaskan sumber daya untuk fokus pada operasi bisnis inti.

Dikatakan VP Channels & Alliances di Claroty CJ Radford, dengan menjalin kemitraan dengan MSSPs terkemuka di dunia, ia memberdayakan pelanggan dengan sejumlah manfaat bisnis utama - solusi yang efektif secara biaya dengan memanfaatkan ekonomi skala, pengetahuan dan keahlian keamanan siber khusus, penawaran yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik mereka, pemantauan jaringan dan sistem proaktif, serta kepatuhan dengan peraturan industri dan pemerintah, untuk beberapa hal.

"Dengan proliferasi cepat XIoT di sektor industri, kesehatan, dan komersial, dan peningkatan luas permukaan serangan yang datang bersamanya, keberagaman dan kedalaman tak tertandingi dalam ekosistem mitra kami memberikan solusi, layanan, dan keahlian keamanan yang diperlukan untuk melawan ancaman keamanan siber canggih saat ini," jelasnya.

Mitra MSSP tambahan dalam program ini termasuk 1898 & Co., Atos, Aveniq, Cabrini Technology Group, DirectDefense, Kapsch TrafficCom, Kudelski Security, LAC Co. Ltd., r-tec IT Security GmbH, Trident Automation, Vector Technology Solutions, dan lainnya.

Program Mitra FOCUS Claroty mengembangkan keterampilan, alat, dan proses yang diperlukan bagi mitra untuk melaksanakan seluruh siklus layanan keamanan perusahaan. Program ini membantu membangun hubungan jangka panjang di antara organisasi mitra, meningkatkan nilai seumur hidup, menciptakan kemitraan penasihat yang terpercaya, dan pelaksanaan yang sempurna dari hasil bisnis yang ditentukan secara bersama. Sejak diluncurkan pertama kali, lebih dari 2.000 profesional penjualan dan teknis telah menerima pelatihan dan sertifikasi Claroty.

Menurut Global OT Security Services Business Leader IBM Rob Dyson, IBM memilih Claroty sebagai Mitra Terkemuka Tahun Ini karena solusi mereka memberikan tingkat inovasi yang penting meliputi berbagai produk yang bekerja dengan baik dengan portofolio layanan keamanan siber OT, IoT, dan peralatan medis milik IBM. IBM mampu mendukung lingkungan unik ini dan membantu pelanggan kami mengelola risiko keamanan siber mereka karena produk Claroty dapat dimanfaatkan untuk mendukung banyak kasus penggunaan termasuk integrasi dengan Layanan Manajemen Ancaman X-Force MSS milik IBM. "Kemitraan IBM dan Claroty menyatukan dua penyedia solusi kelas atas untuk memberikan solusi keamanan siber yang diperlukan klien kami untuk memenuhi tujuan operasional berkelanjutan mereka secara aman," katanya.

Sementara Vice President & General Manager of Services Rockwell Automation Rachael Conrad mengatakan, bersama-sama, Rockwell Automation dan Claroty melindungi infrastruktur pelanggannya dengan kemampuan keamanan OT yang kuat yang memberikan fleksibilitas dan visibilitas untuk menghadapi kompleksitas lingkungan industri. "Pengetahuan OT kami, kemampuan implementasi global, dan layanan terkelola yang dikombinasikan dengan teknologi Claroty memungkinkan kami memberikan deteksi ancaman yang unggul dan dukungan kepada pelanggan kami serta membangun dunia siber yang lebih aman," jelasnya.

Begitu pula SVP Cybersecurity IoT/OT, NTT Data Christian Koch mengatakan, kombinasi dari rangkaian Layanan Keamanan Terkelola NTT yang memenuhi berbagai kasus penggunaan pelanggan bersama dengan Platform Claroty menyediakan pemantauan keamanan yang luar biasa dan manajemen aset siber-fisik yang luar biasa bagi kliennya. "Dengan bermitra dengan Claroty, NTT Data dapat membawa analitik kelas terbaik, intelijen ancaman, dan otomasi kepada pelanggan kami sambil memanfaatkan kemampuan Claroty untuk memberikan visibilitas aset yang tak tertandingi dan manajemen risiko operasional," ujarnya.

Chief Channel Officer, eSentire Bob Layton mengatakan hal senada, landscape ancaman yang berkembang pesat pada sistem siber-fisik telah membuat jembatan antara aset XIoT dan lingkungan TI perusahaan menjadi sangat penting untuk memberikan visibilitas menyeluruh dan mencegah gangguan komunikasi di seluruh organisasi. "Layanan Deteksi dan Tanggapan Terkelola eSentire dan platform XDR, yang dikombinasikan dengan Claroty, memberikan visibilitas, intelijen, dan perlindungan lengkap yang diperlukan oleh organisasi untuk menghentikan ancaman yang muncul," jelasnya.

Begitu pula President & CTO, DirectDefense Jim Broome mengatakan, pertumbuhan cepat perangkat yang terhubung di lingkungan industri, kesehatan, dan komersial menciptakan sejumlah peluang bagi pelanggannya, tetapi mengelola dan mengamankan perangkat-perangkat tersebut juga menghadirkan tantangan yang signifikan. "Dengan menggabungkan kemampuan visibilitas dan perlindungan XIoT yang komprehensif dari Claroty ke dalam portofolio layanan SOC 24x7 kami, kami memberdayakan pelanggan kami untuk meningkatkan posisi keamanan mereka dan meningkatkan ketahanan mereka terhadap serangan siber dan operasional," katanya.

Keanggotaan dalam program MSSP Claroty memberikan jaminan kepada pemilik aset dan pengguna akhir bahwa mitra-mitra ini telah memenuhi syarat untuk disertakan dalam program tersebut. Claroty menyediakan mitra MSSP dengan model lisensi yang fleksibel yang memungkinkan mereka bekerja secara kolaboratif dengan pemilik aset untuk mengidentifikasi opsi manajemen lisensi dan hak yang paling sesuai. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year