telkomsel halo

Red Hat perkenalkan partner subscriptions baru, dukung inovasi ekosistem dan kesuksesan pelanggan

06:26:00 | 17 May 2023
Red Hat perkenalkan partner subscriptions baru, dukung inovasi ekosistem dan kesuksesan pelanggan
JAKARTA (IndoTelko) - Penyedia solusi open source global, Red Hat, Inc. mengumumkan peluncuran Red Hat Partner Subscriptions, model langganan tanpa biaya yang memungkinkan para partner mengakses portofolio open hybrid cloud dari Red Hat dengan lebih mendalam.

Red Hat Partner Subscriptions memudahkan para partner untuk mendapatkan layanan berlangganan produk Red Hat yang bisa digunakan untuk mengembangkan solusi software dan proof-of-concepts, menguji penawaran produk memperdalam keterampilan teknis dan banyak lagi.

Red Hat Partner Subscriptions memungkinkan para partner berlangganan Red Hat yang biasanya bernilai ribuan dollar, untuk mengembangkan dan menjual solusi berdasarkan software open source kelas enterprise yang dipadatkan, mendorong efisiensi operasional yang lebih baik dan kemampuan teknis untuk pelanggan.

Menggantikan layanan langganan tradisional Not-for-Resale, Red Hat Partner Subscriptions memberikan akses yang lebih komprehensif bagi para partner ke platform terdepan dalam industri Red Hat, termasuk Red Hat Enterprise Linux, Red Hat OpenShift dan Red Hat Ansible Automation Platform, serta penawaran lainnya, untuk contoh kasus bisnis dan teknis yang lebih luas.

Menurut Senior Vice President, Partner Ecosystem Success Red Hat, Stefanie Chiras, kemampuan transformatif open hybrid cloud, dan tentu saja, outcome bisnis pelanggannya hanya bisa dibuka melalui ekosistem partner yang kolaboratif dan yang berpengetahuan. "Red Hat berkomitmen untuk mengkatalisasi inovasi open source bersama para partner dengan memungkinkan akses yang lebih dalam ke teknologi terdepan Red Hat dan sumber daya pendukung. Dengan memperkenalkan Red Hat Subscriptions yang baru dan lebih baik, para partner akan memiliki lebih banyak visibilitas portofolio open hybrid cloud Red Hat dibandingkan sebelumnya,untuk mendukung hasil bisnis sesungguhnya dan sukses bersama dengan pelanggan," katanya.

Ada beberapa keuntungan utama yang diperoleh para partner melalui Red Hat Partner Subscriptions, antara lain :

    Akses ke ratusan langganan swadaya untuk portofolio open hybrid cloud Red Hat, dengan kemampuan bagi partner untuk mix and match langganan produk.

    Perpanjangan penggunaan pengembangan software untuk satu pengguna atau multi-user, pengujian, pelatihan internal, demonstrasi, proof-of-concept dan banyak lagi.

    Memungkinkan penggunaan on-premise atau di public cloud apapun.

    Complimentary untuk Red Hat Standard mendukung hingga lima kontak, dengan pilihan untuk upgrade penambahan kontak atau dukungan Red Hat Premium.

    Bisa diaplikasikan untuk semua versi produk, varian, pembaruan paket dan add-ons Red Hat yang tersedia serta versi Beta umum.

Red Hat Partner Subscriptions kini tersedia untuk semua Red Hat Ready, Advanced dan Premier Business Partners. Selain itu, partner teknologi Red Hat yang telah menyelesaikan atau sedang dalam proses untuk melengkapi sertifikasi produk dengan Red Hat juga bisa memanfaatkan Red Hat Partner Subscriptions.

Sementara, CTO, Advent One Talor Holloway mengatakan, Red Hat Partner Subscriptions telah menyederhanakan pengalaman timnya untuk mengakses software dan dukungan Red Hat saat membangun lingkungan untuk edukasi dan client demonstration, yang sangat penting untuk kesuksesan day-to-day bagi tim teknis kami dalam melayani klien.

Pun Principal Engineer Cisco Systems, Sumit Naiksatam mengatakan, Red Hat Partner Subscriptions sangat membantu nya menyederhanakan operasional dalam menjaga software stack perusahaan di lingkungan riset dan pengembangan. "Dibangun dengan kolaborasi jangka panjang kami dengan Red Hat, kami berharap untuk terus memanfaatkan produk Red Hat melalui Red Hat Partner Subscriptions untuk mengembangkan, menguji, dan mendukung produk pusat data Cisco," ujarnya.

Sedangkan, Program Vice President, Channels and Alliances, IDC Steve White mengutarakan, dalam lanskap industri saat ini, pelanggan dan partner diperhadapkan dengan upaya menjaga kesuksesan dan mendorong pertumbuhan, sekaligus menavigasi teknologi baru, perubahan model bisnis perusahaan dan metode kolaborasi baru. "Dengan demikian, sangat penting bagi vendor software untuk memberdayakan ekosistem partner yang terlatih, efisien dan setia, yang bisa bereaksi dengan cepat terhadap permintaan pelanggan yang berkembang. Red Hat Partner Subscriptions menawarkan jalan yang sederhana dan komprehensif bagi partner untuk memperkuat bisnis mereka dan mengirimkan solusi, keterampilan dan dukungan dengan teknologi Red Hat," katanya.

Sementara, Sales Engineer TD SYNNEX Chris Reed mengatakan, berpartisipasi dalam program percontohan Red Hat Partner Subscriptions telah sepenuhnya mengubah pandangannya dalam cara meminta dan menjaga langganan teknis dan dukungan penjualan. "Kami ingin terus mengeksplorasi solusi open source yang kini lebih tersedia untuk kami melalui Red Hat Partner Subscriptions dan memperluas kerja sama kami dengan Red Hat," tegasnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year