telkomsel halo

Garena Undawn buka pre-registrasi untuk iOS dan Android

07:49:00 | 13 May 2023
Garena Undawn buka pre-registrasi untuk iOS dan Android
JAKARTA (IndoTelko) - Perusahaan developer dan publisher game terkemuka, Garena resmi membuka pre-registrasi untuk Undawn, sebuah game shooter survival open-world bertema zombie mulai Kamis (11/5).

Pembukaan pre-registrasi ini hadir setelah Undawn sukses dan mendapatkan tanggapan positif pada closed beta test di April 2023. Pre-registrasi Undawn akan tersedia untuk para pemain melalui website resmi, App Store, dan Google Play. Garena Undawn akan hadir secara resmi pada Juni 2023 di Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Thailand!

Pada fase closed beta test awal April lalu, para partisipan telah menjajal langsung kerasnya dunia post-apocalyptic Undawn secara eksklusif.

Mengusung tagline ‘Survive The Immersive Open World’, Undawn mengajak para pemain menjelajahi lanskap dunia yang realistis dengan dukungan kualitas grafis dan animasi tingkat tinggi. Dengan map dan panduan yang seamless, partisipan juga mampu menjelajahi dunia Undawn, mencari berbagai resources penting untuk bertahan, melawati berbagai medan berbahaya, hingga melawan para zombie.

Tak sekedar tantangan dan keseruan menjelajahi dunia yang menegangkan, Undawn menawarkan fitur personalisasi yang beragam. Melalui kapabilitas kustomisasi di dalam game, para pemain bisa memodifikasi karakter, resources, dan equipment sesuai keinginan mereka.

Fitur kamera AR di dalam game ini juga menarik perhatian para pemain karena memungkinkan pemain untuk ‘terjun langsung’ ke dalam game dengan mengontrol karakter menggunakan gerakan kamera.

Mulai hari ini, para pemain sudah bisa melakukan pre-registrasi dan mendapatkan berbagai hadiah eksklusif, seperti skin Senjata M3 yang akan didapatkan saat Undawn telah resmi dirilis. Khusus untuk Indonesia, pemain juga berkesempatan mendapatkan iPhone 14 dan SSD. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year