Ango Ventures investasi di Jojonomic

04:02:00 | 01 May 2023
Ango Ventures investasi di Jojonomic
JAKARTA (IndoTelko) - Ango Ventures mengumumkan berinvestasi di startup manajemen bisnis Jojonomic.

Modal ventura yang menghimpun dana dari investor Jepang dan Indonesia itu tidak menyebutkan nilai uang yang diinvestasikannya.

Ango Ventures berfokus memberikan pendanaan kepada startup awal, terutama yang menghasilkan inovasi untuk transformasi dan berdampak di berbagai sektor industri Indonesia.

Platform manajemen Jojonomic dianggap membantu para pelaku bisnis menyediakan kemudahan dalam mengelola usaha. Platform Jojonomic dianggap mampu menyediakan solusi kelola bisnis secara real-time, kapan pun, dan di manapun.

Dalam keterangan AngoVentures, diharapkan melalui investasi ini, Jojonomic dapat memberikan solusi profesional dalam mencapai tahapan purposeful work dengan otomasi dan mampu mengembangkan inovasi produk lagi.

Selain memberikan pendanaan ke startup, Ango Ventures menyediakan mentoring dan networking agar Jojonomic bisa bersaing, serta meningkatkan strategi bisnis. Ke depan, Ango Ventures dan Jojonomic akan berkolaborasi untuk mendukung pengembangan produk dan bisnis pada sistem pengelolaan.(wn)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories