telkomsel halo

Free Fire SEA Invitational hadirkan 18 tim terbaik

07:45:00 | 27 Apr 2023
Free Fire SEA Invitational hadirkan 18 tim terbaik
JAKARTA (IndoTelko) - Free Fire SEA Invitational (FFSI), turnamen multiregional Free Fire akan digelar pada Mei 2023. Genesis Dogma SF, First Raiders Eclipse, Morph Team, dan G Arsy Aphrodite akan menjadi wakil Indonesia di ajang ini.

Mengusung Tema Light Your Fire, FFSI akan menghadirkan pertarungan sengit antara 18 tim terbaik dari kawasan MCPS, Indonesia, Vietnam, Eropa, dan MEA untuk merengkuh gelar juara dan total prize pool senilai US$300.000.

Turnamen FFSI akan dibagi ke dalam dua babak yang akan digelar sepanjang 12 - 28 Mei 2023. Babak Group Stage pada 12-21 Mei 2023 dan Grand Finals pada 26-28 Mei 2023. Turnamen bergengsi ini akan ditayangkan melalui YouTube sebagai official broadcast Partner FFSI.

Di babak Group Stage, 18 tim akan dibagi kedalam tiga grup yang berisi enam tim. Di fase ini, setiap tim akan memainkan total 24 round pertandingan. Pembagian grup akan dilakukan melalui proses Drawing pada 7 Mei 2023. Aturan dalam pembagian grup ini adalah juara dan runner-up dari wilayah yang sama tidak boleh tergabung dalam satu grup. Selain itu, di setiap grup tidak boleh ada lebih dari dua tim dari wilayah yang sama.

Di FFSI edisi kali ini Indonesia akan diwakili oleh Genesis Dogma SF, First Raiders Eclipse, Morph Team, dan G Arsy Aphrodite yang lolos sebagai top 4 di Free Fire Master League (FFML) Season 7.

Akan ada 12 tim yang lolos dari Group Stage akan bertarung di Grand Finals pada 26-28 Mei 2023. Di Grand Finals, seluruh tim akan bertanding sebanyak 6 round per hari. Survivors dan para penggemar Free Fire di seluruh dunia akan menyaksikan pertarungan strategi dan skill kelas tinggi dari ke-12 tim yang memperebutkan gelar juara FFSI perdana di 2023.

Digelaran FFSI kali ini, Free Fire mengusung slogan "Light The Fire" sebagai inspirasi bagi semua pemain Free Fire untuk menemukan jati diri dan menunjukkan potensi terbaiknya di kompetisi ini. "Light" merepresentasikan kekuatan dari setiap pemain untuk memantik potensi diri dan tim, saling memotivasi, dan momentum menuju kemenangan. Semetnara itu, "Fire" berarti semangat membara yang mendorong semua peserta untuk mencapai mimpi dan kemenangan! (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year