telkomsel halo

Gravity Game Hub rilis Ragnarok Origin

07:13:00 | 17 Apr 2023
Gravity Game Hub rilis Ragnarok Origin
JAKARTA (IndoTelko) - Gravity Game Hub selaku penerbit dari Ragnarok Origin resmi merilis Ragnarok Origin. Saat ini, Ragnarok Origin telah dapat diunduh secara gratis di iOS, Google Play, Huawei AppGallery, dan OPPO App Market, serta PC client.

Selain Pevita Pearce, hadir dalam prosesi peluncurannya CEO Gravity Game Hub Yoshinori Kitamura, Presiden Gravity Game Hub Harry Choi, dan COO Gravity Game Hub Robin Ng. Ketiganya bercerita tentang proses pengembangan Ragnarok Origin serta mimpi mereka untuk nostalgia melaluinya.

Robin mengatakan, Cinta pertama adalah kenangan yang tak terlupakan bagi semua orang, dari senyuman pertama hingga berjalan romantis di pantai, momen indah itulah yang kita pegang erat di hati kita. "Begitu juga dengan game Ragnarok Origin, sebuah cinta pertama bagi banyak pemain yang masih akan menghadirkan kegembiraan sejati meskipun waktu berlalu," ujarnya.

Ragnarok Origin tetap mempertahankan gameplay klasik dari Ragnarok Online dan dengan sempurna membuat ulang benua Midgard yang misterius sambil memperkenalkan kembali enam Job klasik berikut Job System khas Ragnarok Online.

Game ini meninggalkan gameplay MMO konvensional dan memperkenalkan gaya gameplay yang inovatif. Pengalaman leveling yang menyenangkan dan santai bagi para pemain diberikan melalui sistem AFK leveling dan sistem kartu. Pemain juga dapat menikmati pengalaman bermain gim yang menyenangkan dan unik melalui fitur kostum yang modis serta pet (peliharaan) dan mount (tunggangan) yang lucu.

Eksekutif Gravity juga menyebutkan ROO bertujuan untuk mengembalikan background klasik dan artwork orisinal RO, menambahkan aktivitas seperti memanjat, menyaksikan pertunjukan, memberikan pilihan alur cerita yang beragam, dan menciptakan dunia game yang lebih immersive. Selain itu, ROO juga meningkatkan sistem guild untuk memperkuat hubungan antarpemain.

"Ini dilakukan dengan harapan dapat membantu pemain menemukan pasangan sejati dan meningkatkan rasa saling memiliki, seraya tumbuh menjadi diri yang lebih baik," ujar mereka.

Tak sekedar meluncurkan Ragnarok Origin, layanan top-up Nyan Berry juga telah tersedia melalui saluran pembayaran UniPin.com. Seluruh RO mania dan pengguna UniPin sudah dapat melakukan proses top-up Nyan Berry mereka sejak fase CBT hingga saat ini yang turut dimeriahkan dengan beragam promo seperti kesempatan memenangkan Gaming Massage Chair dari OSIM, Emas Antam & UniPin Credits, apabila melakukan top-up Nyan Berry via UniPin dalam periode 6-30 April 2023.

Dirilis 6 April lalu, para pemain sudah bisa langsung top-up Nyan Berry di unipin.com hanya dengan memasukkan ID game, memilih nominal Nyan Berry yang akan didapatkan, kemudian menyelesaikan pembayaran dengan berbagai pilihan metode pembayaran yang tersedia mulai dari e- wallet, mobile banking, pulsa, dan berbagai macam pilihan lainnya. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year