telkomsel halo

Usung tema Knight era medieval, battle pass season 5 poin break siap didapatkan

07:17:00 | 13 Apr 2023
Usung tema Knight era medieval, battle pass season 5 poin break siap didapatkan
JAKARTA (IndoTelko) - Game FPS Point Blank akan segera mendapatkan sejumlah konten baru. Salah satu update yang terdekat adalah Battle Pass Season 5 dengan tema Knight yang saat ini telah memasuki masa pre-order.

Battle Pass (BP) merupakan event seasonal di Point Blank Indonesia dengan periode dua bulan di mana Troopers bisa mendapatkan berbagai item menarik setiap menaikkan level Battle Pass.

Battle Pass Knight bakal hadir dalam 90 level yang menawarkan hadiah di setiap kenaikan levelnya. Untuk bisa meningkatkan peringkat, Troopers bisa mengumpulkan Battle Pass EXP dari menyelesaikan match. Battle Pass kali ini juga hadir dalam dua versi, Premium dan Free yang menawarkan reward unik di masing-masing versi. Ini artinya, Troopers bisa mendapatkan total ratusan reward gratis apabila berhasil mencapai level tertinggi Battle Pass Knight (level 90).

Berikut adalah hal-hal yang bisa dinantikan di Battle Pass Knight :

1. Tawarkan Karakter Baru yang Keren: Knight, Sang Pemberani dan Berjiwa Tangguh

Mengusung konsep ksatria, Battle Pass Season 5 menghadirkan karakter wanita yang disebut Knight. Bernuansa khas era medieval, karakter Knight mengenakan baju zirah yang membuatnya tampak tangguh dan siap bertarung. Troopers bisa mendapatkan dua jenis karakter Knight, Karakter Knight Tarantula untuk bermain di tim Free Rebels maupun Karakter Knight Keen Eyes untuk bermain di tim CT-Force.

2. Sederet Item Permanen Spesial Repair dengan Point Menanti

Bagi Troopers yang ingin memiliki item permanen, Battle Pass ini adalah saat yang tepat. Battle Pass Knight mempersembahkan 12 item permanen yang terdiri dari senjata, item, dan juga karakter. Weapon Assault Rifle K2C EBR Knight dan Knight Sword menjadi senjata permanen yang merupakan ikon Battle Pass kali ini. Lain dengan item permanen di Battle Pass sebelumnya yang biasanya menggunakan sistem repair dengan PB Cash, item permanen kali ini memakai sistem repair dengan Point sehingga Troopers bisa me-repair item-nya dengan harga yang bisa dibilang cuma-cuma.

3. Dapatkan Berbagai Jenis Weapon di Battle Pass Knight

Terdapat berbagai jenis weapon yang termasuk dalam seri Knight, mulai dari main weapon SMG seperti T77 Knight, Sniper Rifle Barret M82A1 Knight, hingga Melee Knight Sword. Semuanya bisa didapatkan dengan meningkatkan level Battle Pass.

Battle Pass Knight ini bakal hadir selama dua bulan, mulai tanggal 18 April 2023 hingga 16 Juni 2023. Battle Pass Knight Premium Pass akan bisa dibeli dengan harga 11.000 PB Cash.

Troopers bisa mendapatkannya terlebih dahulu dengan harga yang lebih murah melalui Pre-Order Battle Pass Knight yang dibuka pada 11-17 April 2023. Untuk mengikuti pre-order, Troopers cukup membeli item Battle Pass Pre-Sale Ticket senilai 7.700 PB Cash yang tersedia di in-game shop. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year