telkomsel halo

Lenovo tawarkan aneka laptop Yoga seri Convertible anyar

05:33:00 | 02 Apr 2023
Lenovo tawarkan aneka laptop Yoga seri Convertible anyar
JAKARTA (IndoTelko) - Baru-baru ini Lenovo meluncurkan laptop Windows 11 Yoga generasi terbarunya. Dengan perangkat ini, anda bisa bebas berkreasi, bermain, bekerja, dan berkolaborasi dalam dunia hybrid.

Lenovo menawarkan aneka Yoga seri convertible generasi terbaru yaitu Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga 6.

Dikatakan Consumer Lead Lenovo Indonesia Santi Nainggolan, Lenovo tahu bahwa para content creator digital yang menjalani gaya hidup hybrid harus dapat berkreasi kapan saja, di mana saja, mulai dari membuat video hingga mendesain grafis saat bepergian. "Generasi terbaru dari Lenovo Yoga seri convertible ini hadir untuk mendukung gaya hidup hybrid yang fleksibel dengan resolusi layar terbaru, kekuatan dari prosesor terbaru, dan layar touchscreen yang dapat memungkinkan content creator untuk selalu berkarya," ujarnya.

Lenovo Yoga seri convertible selalu menjadi unggulan bagi penikmatnya karena memiliki beberapa mode yang dapat disesuaikan dalam berbagai kegiatan. Mode Tent dan Stand bagi pengguna yang ingin menonton film favoritnya atau melihat resep masakan dan mode Tablet untuk pengguna yang ingin mencatat pekerjaan, mendesain, bahkan bermain game. Seluruh mode ini dilengkapi juga dengan speaker 360° yang memungkinkan pengguna mendengarkan lagu atau menonton film dengan lebih baik.

Seri terbaru Yoga ini memiliki versi Lenovo X Power yang ditingkatkan satu set fitur hardware dan software yang bekerja sama untuk pengalaman kreatif yang lebih cepat dan lancar. Lenovo AI Engine+ juga hadir di seri terbaru ini untuk memberikan pengguna kinerja yang cepat dan intuitif dengan kemampuan untuk mengantisipasi kebutuhan daya atau baterai berdasarkan apa yang pengguna lakukan di perangkat mereka.

Pun bagian dari Lenovo AI Engine+ adalah Lenovo Intelligent Sense dan Integrated Security, keduanya membantu menjaga kinerja tetap lancar, mulus, dan terlindungi dengan lebih baik.

Fitur Rapid Charge Boost juga memungkinkan pengisian ulang cepat selama 15 menit untuk penggunaan hingga 2 jam. Dengan kipas ganda dan TDP 30 watt pada generasi ini, pengguna juga dapat menikmati performa yang lebih dingin dan sunyi.

Seri Yoga 9i

Tampil dengan desain nan elegan. Lenovo Yoga 9i dengan comfort edge design yang nyaman untuk pegangan yang lebih ergonomis kini ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i7 - 1360P Generasi ke-13 dengan Intel® Iris® Xe yang melampaui performa sebelumnya agar dapat melakukan lebih banyak hal sekaligus. Laptop tipis & ringan berstandar platform Intel® Evo™ ini menghadirkan pengalaman premium untuk multitasking secara kreatif sambil meminimalkan dampak pada responsivitas, masa pakai baterai, atau konektivitas.

Saat bekerja ataupun bermain, Anda dapat menikmati speaker yang oleh Bowers & Wilkins, Lenovo Yoga 9i Gen 8 memiliki dukungan Dolby Atmos® pada soundbar berputar 360°. Selain itu, dengan resolusi hingga 4Kpada layar OLED PureSight dan Dolby Vision®, pengguna dapat menikmati pengalaman menonton terbaik.

Seri satu ini telah dilengkapi dengan smart face recognition pada FHD hybrid dan kamera inframerah. Teknologi ini memungkinkan pengguna memiliki akses yang cepat, mudah, dan aman, sementara privacy shutter memungkinkan pengguna menutup webcam secara fisik. Selain itu, TDP 28W dipadukan dengan Smart Power untuk mengoptimalkan masa pakai baterai dan menjaga agar sistem tetap dingin dan sunyi.

Laptop ini memiliki pilhan warna Oatmeal dan Storm Grey dan dapat dibeli dengan harga Rp.27,999,000. Pembelian Lenovo Yoga 9i sudah termasuk dengan garansi Premium Care dan Accidental Damage Protection selama 3 tahun serta dilengkapi dengan Windows Office Home and Student yang berlaku seumur hidup.

Yoga 6

Tampil simpel dan mudah. Kini dengan comfort edge design, Yoga 6 generasi ke-8 dibuat untuk penggunaan serbaguna yang mudah. Sesuai dengan bentuknya, Yoga 6 memberdayakan pengguna untuk membuat dan mengonsumsi konten secara virtual di mana saja dengan kemampuan multi-mode 360 derajat yang dapat mengubah perangkat dari laptop berukuran penuh menjadi tablet portabel.

Hadir dengan prosesor AMD Ryzen 5 atau Ryzen 7 7000 series terbaru dan grafis Integrated AMD Radeonâ„¢, pengguna akan mendapatkan kinerja yang kuat dan mulus baik untuk mengedit video, foto, atau menikmati berbagai macam hiburan. Layar berkualitas tinggi dengan dukungan Dolby Vision dan akurasi warna 100% sRGB juga memungkinkan pengguna membuat dan membagikan karya terbaik mereka.

Laptop ini memiliki cover atas yang terbuat dari 100% PCC atau aluminium daur ulang, dan lebih dari 99% dari kemasan menggunakan bahan biodegradable yang ramah lingkungan.

Perangkat Lenovo Yoga 6 memiliki pilihan warna Dark Teal dan dapat dibeli dengan harga Rp.15,499,000 untuk konfigurasi prosesor Ryzen 7 dan Rp.13,999,000 untuk konfigurasi Ryzen 5. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year