telkomsel halo

UniPin tebar spesial promo selama Ramadhan

11:02:00 | 29 Mar 2023
UniPin tebar spesial promo selama Ramadhan
JAKARTA (IndoTelko) - Ramadhan segera memasuki pekan ke-2. Menemani para gamer menjalankan ibadah puasa, UniPin telah mempersiapkan rangkaian promo top-up melalui program Ramadan Barokah Banyak Promo dan Hadiah Melimpah.

Program ini berlangsung sepanjang Ramadan pada 22 Maret hingga 28 April 2023. Beragam promo telah dipersiapkan sebagai hasil kolaborasi dengan berbagai penerbit game, sponsor, dan mitra pembayaran UniPin.

Program Ramadan Barokah di 2023 ini tidak hanya menghadirkan promo berlimpah dan kolaborasi dengan partner penerbit game serta mitra pembayaran, tetapi juga hadirnya aktivitas media sosial serta kegiatan main bareng (mabar) di waktu menjelang bedug Maghrib.

Ada beberapa sub program dari UniPin kali ini, antara lain :

    Kejar Kebaikan Ramadan yang berlangsung pada 22 Maret hingga 21 April di mana pengguna dapat melakukan top-up sebanyak-banyaknya untuk kesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta Rupiah bagi 10 pemenang dengan jumlah top-up terbanyak selama periode program.
    Bagi-Bagi Amplop THR yang berlangsung pada 19-28 April, di mana UniPin akan membagikan amplop-amplop THR hanya dengan minimal transaksi sebesar Rp20.000.
    #CariBerkah Berbagi Rezeki dan Hadiah yang berlangsung pada 22 Maret hingga 21 April. Pengguna dan seluruh pengikut akun media sosial UniPin berkesempatan untuk memenangkan banyak hadiah melalui kuis dan giveaway di media sosial UniPin selama Ramadan.
    Streaming Jelang Sahur dan Bedug Maghrib yang akan berlangsung pada 27 Maret hingga 17 April, gamers juga akan dihibur dengan tayangan-tayangan livestream menarik dari para KOL UniPin sambil menunggu waktu sahur dan berbuka puasa. Jadwal lengkap livestream para KOL ini bisa didapatkan di akun Instagram resmi @unipinindonesia.
    Mabar MLBB dan Point Blank sambil #NungguBuka yang akan berlangsung pada 13-21 April. Para pemain berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah yang telah disiapkan UniPin dan para sponsor mulai jam 1 siang selama periode mabar.
Dikatakan Head of Business UniPin Ovantinus Tembrianto, program Ramadan Barokah ini merupakan kesempatan UniPin untuk memberi banyak bonus dan hadiah dalam rangka meramaikan kegiatan puasa para pengguna.

"Kami harap kehadiran Ramadan Barokah dapat memberikan warna di bulan puasa tahun ini. Promo besar serta hadiah jutaan Rupiah sudah kami siapkan bersama dengan mitra-mitra dan sponsor kami. Semoga UniPin dapat menjadi pilihan utama bagi para gamer untuk dapat berbelanja voucher game yang lebih terjangkau dan menjadi teman pengisi waktu luang yang menyenangkan selama bulan puasa," ujar katanya. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year