telkomsel halo

Rimini Street Luncurkan Rimini ONE

05:15:00 | 29 Mar 2023
Rimini Street Luncurkan Rimini ONE
JAKARTA (IndoTelko) - Penyedia produk dan layanan perangkat lunak perusahaan Rimini Street, serta penyedia dukungan pihak-ketiga terkemuka untuk Oracle, SAP, dan mitra Salesforce serta AWS, mengumumkan peluncuran Rimini ONE. Program layanan outsourcing ini dirancang untuk menghadirkan paket solusi layanan lengkap dan terpadu serta terintegrasi untuk menjalankan, mengelola, mendukung, menyesuaikan, mengkonfigurasi, menghubungkan, melindungi, memantau, dan mengoptimalkan aplikasi perusahaan, database, serta software teknologi.

Menurut Chief Product Officer dan EVP Rimini Street, David Rowe, pihaknya mengembangkan Rimini ONE sebagai solusi outsource untuk aplikasi perusahaan klien dengan komitmen layanan terkemuka, terpercaya, dan kapabilitas lebih dari 800 staff teknisi, serta penawaran komprehensif yang hanya tersedia di Rimini Street.

"Dengan menyatukan layanan solusi, dukungan dan produk unik kami ke dalam satu program komprehensif yang mudah untuk digunakan, Rimini membantu klien untuk menyederhanakan kerumitan pengelolaan software perusahaan yang penting. Selain itu, solusi ini juga memperpanjang usia software, serta memungkinkan klien untuk mempercepat inovasi baru demi mendorong keunggulan kompetitif serta pertumbuhan perusahaan," katanya.

Dengan solusi ini, Klien dapat melakukan outsource dukungan dan pengelolaan seluruh susunan sistem software perusahaan mereka secara penuh ke Rimini Street. Rimini ONE mengalihkan tanggung jawab pengoperasian, dukungan, keamanan dan integrasi software perusahaan klien ke Rimini Street, sehingga klien dapat berfokus menganggarkan sumber daya mereka pada proyek lain yang tidak kalah penting demi mendorong inovasi dan bisnis baru yang bernilai tinggi.

Selain itu, Rimini ONE menyatukan layanan Rimini Street yang lengkap untuk SAP, Oracle E-Business Suite, PeopleSoft, Siebel, JD Edwards dan aplikasi perusahaan lainnya, hak milik dan database open-source serta software teknologi seperti middleware, integrasi, keamanan, data warehouse/ lakes, AI, laporan dan analisis.

Pada kesempatan yang sama, Vice President, dan Principal Analyst Constellation Research, Dion Hinchcliffe mengungkapkan, lingkungan IT saat ini berubah menjadi semakin kompleks, lebih mahal dan membutuhkan sumberdaya lebih untuk mengaturnya. "Perusahaan menemukan bahwa untuk bertahan, berkembang, dan meningkatkan bisnis, mereka memerlukan akses yang lebih cepat dan lebih baik ke layanan IT yang lebih terintegrasi dan lengkap sehingga mereka ada di skala yang memungkinkan perusahaan untuk bergerak cepat," ujarnya.

Solusi terintegrasi dan lengkap ala Rimini ONE meliputi : Rimini Support, Rimini Manage, Rimini Protect, Rimini Connect, Rimini Watch, dan Rimini Consult. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year