telkomsel halo

Digelar, hari komunitas Pokemon Go

08:57:00 | 15 Mar 2023
Digelar, hari komunitas Pokemon Go
JAKARTA (IndoTelko) - Sabtu mendatang (18/3), Niantic Inc, mengumumkan bahwa Slowpoke dan Galarian Slowpoke, Pokémon Lamban akan ditampilkan di Hari Komunitas, mulai pukul 14.00 WIB sampai 17.00.

Hari Komunitas ini dapat dinikmati seluruh pemain atau Pelatih, sebutan untuk para pengguna Pokémon GO di area masing-masing di berbagai daerah dapat mengikuti Hari Komunitas dari lokasi masing-masing namun sekarang di beberapa area terpilih juga Pelatih dapat bermain dan mendapat kesempatan interaksi bersama di lokasi terpilih.

Kali ini komunitas di Bali akan berkumpul di Monumen Bajra Sandhi Renon pukul 13.30 hingga usai dan untuk kalian para Pelatih yang membawa teman baru pada kesempatan kali ini, akan memberi kesempatan untuk teman kalian mendapat voucher khusus untuk pemain baru. Pastinya kalian dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan jumlah badge Pencari Teman kalian. Temukan keseruannya di area Bajra Sandhi sesuai waktu yang ditentukan.

Bagi pemain yang akan hadir dapat meregistrasikan diri dengan panitia lokal dan mendapatkan berbagai merchandise menarik yang tersedia seperti poster, kartu voucher, dan berbagai hadiah yang sudah disiapkan lewat masing-masing panitia lokal.

Para Pelatih yang mengikuti Hari Komunitas yang menampilkan Slowpoke & Slowpoke Galarian ini akan mendapatkan berbagai keuntungan dalam game, seperti Penelitian Lapangan khusus Hari Komunitas Slowpoke & Slowpoke Galarian dan Bonus 2x Permen ketika menangkap, 3x XP dan , kesempatan dobel menerima Permen XL untuk Pelatih di atas level 31, Modul Umpan dan Pewangi yang bertahan 3 jam, juga mendapat kesempatan pertemuan kejutan saat ambil foto dalam fitur Pokémon GO. Tidak sampai di sana saja, dapatkan juga Bonus dari Pertarungan Raid pasca Hari Komunitas usai serta stiker Slowpoke yang bisa digunakan dalam game.

Perhatikan lingkungan sekitar Anda dan ikuti panduan dari otoritas kesehatan setempat saat bermain Pokémon GO. Acara mendatang dapat berubah. Detail acara yang akan datang juga akan diumumkan dalam Bahasa Indonesia pada blog, Instagram @PokemonGOAppID, dan di Facebook PokémonGOAppIndonesia. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year