telkomsel halo

Western Digital Corporation dinobatkan sebagai perusahaan paling etis oleh Ethisphere

07:10:58 | 15 Mar 2023
Western Digital Corporation dinobatkan sebagai perusahaan paling etis oleh Ethisphere
JAKARTA (IndoTelko) - Untuk kelima kalinya, Western Digital Corporation diakui oleh Ethisphere, sebuah pemimpin global dalam mendefinisikan dan memajukan standar praktik bisnis etis, sebagai salah satu The 2023 World’s Most Ethical Companies®, perusahaan paling etis di dunia 2023.

Western Digital merupakan salah satu dari hanya enam penerima penghargaan di industri teknologi ini. Pada tahun 2023, sebanyak 135 penerima penghargaan diakui dari 19 negara dan 46 industri.

Dikatakan SVP dan Chief Compliance Officer, Western Digital Tiffany Scurry, setiap tahun, tim etika dan kepatuhan WD menetapkan tujuan-tujuan yang ambisius sembari mencari cara baru untuk melatih, mengedukasi, dan membiasakan kolega terhadap pentingnya etika di tempat kerja

“Pengakuan yang diberikan Ethisphere selama lima tahun berturut-turut menunjukkan komitmen kami dalam melakukan bisnis dengan cara yang tepat setiap harinya,” ujarnya.

Sementara itu, CEO Ethisphere, Erica Salmon Byrne mengatakan, etika merupakan hal yang penting. “Organisasi yang berkomitmen terhadap integritas bisnis melalui program dan praktik yang kuat tidak hanya meningkatkan standar dan ekspektasi untuk semua pihak, melainkan juga memiliki kinerja yang lebih baik dalam jangka Panjang,” jelasnya.

“Kami merasa terinspirasi oleh para penerima penghargaan The 2023 World’s Most Ethical Companies® dan dedikasi mereka untuk membuat dampak nyata bagi para pemangku kepentingan yang turut menunjukkan kepemimpinan berbasis nilai yang patut dicontoh. Kami ucapkan selamat kepada Western Digital yang telah mendapatkan tempat di komunitas The 2023 World’s Most Ethical Companies,” tambahnya.

Proses penilaian The 2023 World’s Most Ethical Companies® mencakup lebih dari 200 pertanyaan mengenai kultur, praktik lingkungan dan sosial, aktivitas etis dan kepatuhan, tata kelola, keragaman, serta inisiatif yang mendorong rantai nilai yang kuat. Proses tersebut berfungsi sebagai kerangka operasi untuk mendapatkan dan mengkodifikasikan praktik-praktik unggulan dalam organisasi baik di seluruh industri maupun di seluruh dunia. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year