telkomsel halo

Ini Inovasi VMware di MWC 2023

06:45:00 | 11 Mar 2023
Ini Inovasi VMware di MWC 2023
JAKARTA (IndoTelko) - Penyedia layanan multi-cloud terkemuka untuk semua aplikasi, VMware, Inc. mengumumkan sejumlah inovasi dan perluasan kemitraan bagi penyedia layanan serta pada portfolio produk edge miliknya dalam menunjang kebutuhan kalangan Communications Service Providers (CSPs) maupun perusahaan.

Senior vice president and general manager, Service Provider and Edge, VMware, Sanjay Uppal mengatakan, penyedia layanan perlu melakukan perubahan dengan memodernisasi jaringan serta bagaimana memonetisasi layanan mereka.

"Perusahaan juga butuh dukungan yang lebih baik, lebih aman, serta andal dalam menghantarkan aplikasi, data dan layanan pada lingkungan edge, baik itu di kantor-kantor cabang, pabrik, klinik, hingga di ranah ritel," katanya.

"Di perhelatan Mobile World Congress 2023 kali ini, VMware mengumumkan sejumlah inovasi yang mampu mendukung transformasi pelanggan dalam menghantarkan solusi multi cloud bagi perusahaan penyedia layanan dengan dibekali kapabilitas jaringan dan keamanan yang canggih untuk segala kebutuhan di lingkungan edge," tambahnya.

VMware juga menampilkan penggelaran VMware Telco Cloud platform by CSPs serta sejumlah penyempurnaan produk serta ekosistem yang kini makin berkembang luas.

VMware memperkenalkan inovasi dan penawaran baru nan canggih untuk mendukung kalangan CSPs dalam memodernisasi jaringan mereka dengan cepat. VMware juga menampilkan solusi jaringan generasi masa depan yang terdapat pada VMware Telco Cloud Platform dengan VMware NSX dengan kapabilitas jaringan dan keamanan lateral cerdas kelas telko. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year