telkomsel halo

Cermati Fintech Group salurkan bantuan ke panti Werdha Melania

07:41:00 | 05 Mar 2023
Cermati Fintech Group salurkan bantuan ke panti Werdha Melania
JAKARTA (IndoTelko) - Baru-baru ini, Cermati Fintech Group menjalankan kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan kebutuhan harian untuk para lansia di Panti Werdha Melania, Pademangan, Jakarta Utara.

Gerakan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian perusahaan dalam program Corporate Social Responsibility(CSR) bidang sosial.

Selaku penyedia layanan komunitas lansia kurang mampu dan berpenghasilan rendah, Panti Werdha Melania menyambut baik bantuan yang diserahkan Cermati Fintech Group untuk memenuhi kebutuhan para Opa-Oma di sana.

Bentuk bantuan yang diberikan oleh Cermati berupa produk kesehatan seperti diaper, underpad, fabric care, vitamin, snack, dan sembako.

Menurut Vice President of Human Resource Cermati Fintech Group, Agustina Nidya Trimastuti, Cermati Fintech Group memberikan bantuan kepada orang-orang yang perlu mendapatkan perhatian khusus melalui program CSR.

"Aksi ini sekaligus tindakan nyata bentuk terima kasih kami untuk dukungan masyarakat selama ini kepada Perusahaan dan juga kepedulian kami kepada para lansia di Panti Werdha Melania, sekaligus untuk silaturahmi. Kali ini, kami merangkul para lansia dalam menyalurkan bantuan kebutuhan harian mereka, dengan harapan dapat berguna dan bermanfaat," katanya.

Terealisasinya program ini merupakan gerakan hati para karyawan Cermati Fintech Group untuk mendukung para lansia di Panti Werdha Melania menerima perawatan dan kebutuhan terbaik. Tak hanya itu, para volunteer yang merupakan perwakilan karyawan Cermati Fintech Group juga hadir dengan beragam aktivitas seru. Mulai dari fun games, berbagi cerita hingga bernyanyi yang membangkitkan semangat dan menambah keseruan bersama.

Diharapkan kunjungan kasih ini bisa membuat semangat para lansia kembali menyala, serta menginspirasi masyarakat untuk turut memberikan perhatian kepada mereka yang telah lanjut usia, sehingga cinta kasih dapat lebih dirasakan oleh mereka yang membutuhkan. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year