telkomsel halo

Botify komit untuk pasar Indonesia

05:51:00 | 02 Mar 2023
Botify komit untuk pasar Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) - Perusahaan perangkat lunak yang dipercaya oleh lebih dari 500 merek terkemuka di dunia, termasuk Bukalapak, Tech Unicorn pertama di Indonesia yang mencapai status IPO, Botify memperkenalkan tim Indonesia yang berdedikasi dan misinya untuk menjadi mitra pertumbuhan trafik kisah sukses e-commerce Asia Pasifik.

Botify dipimpin oleh Account Executive, Vincent Widjaja, dengan tim Botify yang telah bekerja sama dengan sejumlah klien sukses, termasuk Bukalapak, Blibli, dan Carousell, dan siap membantu merek-merek inovatif Indonesia untuk membangun basis konsumen, meningkatkan pendapatan, serta mengembangkan bisnis mereka secara lokal maupun global, melalui inovasi Organic Search (Penelusuran Organik) dan AI-Activation(Aktivasi AI).

Bisnis digital di Tanah Air pertumbuhannya sangat pesat selama beberapa tahun terakhir. Hal ini didorong oleh e-Commerce, populasi muda yang paham digital, semakin populernya pembayaran digital, dan dampak pandemi global. Pergeseran ini tampaknya akan berlanjut, karena baik pendatang baru maupun merek-merek Indonesia yang sudah mapan menggunakan inovasi digital untuk mendorong pertumbuhan yang menguntungkan, melindungi lalu lintas situs web, dan membangun loyalitas di pasar yang semakin kompetitif.

Nah, kebutuhan-kebutuhan inilah yang ingin dilayani oleh Botify dan mengapa hal itu memperkuat misi pertumbuhan organiknya di pasar yang bertekad untuk berinovasi demi keuntungan.

Vincent Widjaja mengatakan, bisnis yang melek digital di Indonesia kini mencari saluran yang dapat menawarkan ROI yang lebih besar, pendapatan jangka panjang yang berkelanjutan, dan loyalitas merek, dengan memungkinkan hubungan yang otentik antara mereka yang melakukan penelusuran dan mereka yang melayaninya. "Pencarian organik semakin dianut oleh merek-merek secara regional, yang ingin menyeimbangkan strategi media berbayar mereka dengan stabilitas jangka panjang dan hasil yang berkelanjutan yang diberikan oleh lalu lintas pencarian organik dan tidak berbayar," ujarnya. Ia menegaskan, dengan memanfaatkan analitik yang mendukung AI, rekomendasi machine learning, dan tindakan otomatis, Botify akan membantu merek-merek Indonesia meningkatkan penelusuran organik mereka. AI dan pencarian adalah berita besar dengan perdebatan seputar ChatGPT sebagai fungsi pencarian. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year