Total Media Ventures ekspansi ke Indonesia

09:23:00 | 27 Feb 2023
Total Media Ventures ekspansi ke Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) Total Media Ventures mendekatkan bisnisnya ke pasar Asia Tenggara dengan membuka kantor cabang di Indonesia.

Didirikan di Dubai pada 2016, Total Media Ventures memiliki spesialiasi pada layanan terhadap solusi performa (performance solution), pemasaran yang terafiliasi (affiliate marketing), platform pengenalan kontekstual dan visual (contextual and visual recognition platform), Smartifai.

Febiancha Anggraini ditunjuk sebagai Business Director Total Media Ventures dan akan bertanggung jawab dalam mendukung pertumbuhan bisnis dari perusahaan.

Menurut Co-founder dari Total Media Ventures Taha Kazmi, negara-negara seperti Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, dan Vietnam akan menjadi fokus perseroan di Asia Tenggara.

"Pemahaman yang mendalam dari Febiancha Anggraeni dalam hal marketing serta pengalamannya dalam meluncurkan dan menyusun strategi bisnis akan menjadi penggerak dari pertumbuhan Total Media Ventures di seluruh kawasan Asia Tenggara. Dia juga akan bertanggung jawab dalam membangun perusahaan dari segi eksistensi dan pertumbuhan revenue. "Total Media Ventures akan membantu banyak brand dalam dalam memanfaatkan teknologi secara maksimal dalam mencapai tujuan bisnisnya,"katanya.(wn)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories